Fans Rela Antre Panjang Demi Bintang Goblin Lee Dong Wook

Lee Dong Wook
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Antrean panjang terlihat sejak dari pintu masuk The Hall Kota Kasablanka, Mal Kota Kasablanka sejak sore. Bukan karena ada diskon besar melainkan karena mereka yang sebagian besar kaum hawa ini ingin berfoto dengan backdrop bergambar aktor tampan Lee Dong Wook.

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Kebetulan aktor tampan asal Korea Selatan Lee Dong Wook akan menyapa penggemarnya di Indonesia lewat acara 2017 Lee Dong  Wook Asia Tour in Jakarta : For My Dear, malam ini pukul 19.00 WIB.

Perannya sebagai Grim Reaper atau malaikat pencabut nyawa ternyata membekas di hati para penonton drama Goblin. Drama yang juga dibintangi aktor Gong Yoo ini memang mendapat banyak perhatian. Selain karena jalan ceritanya yang tak biasa, tapi juga karena pemeran-pemerannya merupakan aktor papan atas Korea. 

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Bicara tentang Lee Dong Wook, aktor yang kini berusia 35 tahun ini memang telah malang melintang di dunia hiburan Korea. Banyak judul drama telah dibintanginya.

Seperti My Girl, Scent of a Woman, Hotel King. Banyak alasan untuk tidak melewatkan kesempatan bertemu si oppa rasa ahjussi ini dalam fanmeet kali ini, seperti yang diungkapkan para penggemar Lee Dong Wook saat ditemui VIVA.co.id, di Kota Kasablanka,  20 Mei 2017 

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

Dance TT

Tahu dong lagu terkenal milik girlband Twice ini, yup di fanmeet sebelumnya, oppa tampan ini dengan imut nge-dance TT. Hal ini juga yang menjadi daya tarik penggemar untuk tak melewatkan fanmeet kali ini. "Iya penasaran mau lihat dia nge-dance TT," kata Mulya, salah satu penggemarnya.

Wajah tampan tapi...

Bagi penggemar Lee Dong Wook, pasti tak asing dengan wajahnya yang tampan namun terkadang terlihat ‘bodoh’. Wookie (panggilan Lee Dong Wook) kerap memperlihatkan muka bengong, bahkan saat ada di atas panggung atau acara reality show. 

"Gantengnya, kalau di reality agak bego, muka sama kelakuan enggak klop jadi lucu," kata Ayleen yang datang bersama empat teman lainnya.

Six pack

Tak ada yang memungkiri tubuh six pack Lee Dong Wook, siapa tak ingin melihat sosok aktor tampan ini secara langsung.  "Badannya bagus," teriak Anna dan keempat teman lainnya kompak. 

Ahjussi rasa oppa

Meski berumur 35 tahun, tak ada yang menyangsikan ketampanan aktor kelahiran Seoul ini. Lee Dong Wook juga dikenal berkepribadian baik  sehingga banyak penggemar penasaran ingin tahu kebenarannya

"Dia kan kelihatan baik, apalagi kalau di acara reality, jadi pengen tahu beneran seperti itu enggak," ujar Vani antusias tak sabar menunggu bertemu dan hi-touch dengan aktor idolanya. 

Hi -touch

Kapan lagi kalian bisa melihat dan bahkan hi-touch (tos tangan) dengan aktor tampan seperti Lee Dong Wook.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya