Fan Meet di Jakarta, Pipi Lee Dong Wook Dicubit Fans

Suasana fan meet 2017 Lee Dong Wook di Kokas.
Sumber :
  • Rintan Puspitasari / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Teriakan penggemar Lee Dong Wook memecah suasana fan meet 2017 Asia Tour in Jakarta : For My Dear yang digelar di The Hall Kota Kasablanka. "Ada yang nyubit pipi saya," kata Lee Dong Wook saat berjalan menyusuri jeda antar kelas tiket, mencoba lebih dekat dengan penggemar. 

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Dalam acara fan meet kali ini Lee Dong Wook benar-benar memanjakan penggemarnya. Mulai dari mereka ulang adegan dari drama yang dibintanginya hingga memenuhi permintaan penggemar

"Ya saya lama sekali tidak ke sini, kalau 10 tahun lalu tidak sempat fan meet hanya promosi (drama My Girl), tapi kalau ini saya sekarang mengadakan fan meet dan bisa lebih dekat dengan fans jadi saya senang sekali," ujar Lee Dong Wook. 

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Di bagian satu acara fan meet, Lee Dong Wook mereka ulang lima adegan dari drama yang pernah dibintanginya, antara lain seperti adegan saat dirinya dan Gong Yoo dalam drama Goblin sedang berjalan dan membawa daun bawang di lorong, juga adegan lain saat Sunny (diperankan Yoo In Na) tengah menghapus air matanya dalam drama Goblin. 

Hingga adegan saat ia memberi pijatan di kepala dan tangan dalam drama Bubblegum. Teriakan penggemar terus saja terdengar setiap kali adegan dilakukan ulang oleh penggemar dan Lee Dong Wook.

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

Sedangkan di bagian kedua, Lee Dong Wook menjadi Jin yang berusaha memenuhi keinginan penggemar. Dari yang meminta foto selfie, menyanyikan lagu ulang tahun, meminta memberi kata semangat, 

"Terima kasih telah mencintai saya begitu lama," kata Lee Dong Wook pada penggemar yang sudah 10 tahun menjadi penggemar setianya. Selain itu Lee Dong Wook juga mengajak penggemar untuk mencoba permainan yang biasa dimainkannya dengan aktor Gong Yoo.

Acara fan meet ini sendiri dimulai sejak pukul 19.00 WIB dan masih berlangsung hingga saat ini dengan berbagai aktivitas yang mendekatkan Lee Dong Wook  dengan penggemarnya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya