Ciuman Bibir David Beckham Dihujat

David dan Harper Beckham
Sumber :
  • instagram.com/harper_beckham

VIVA.co.id – David Beckham memposting foto sedang mencium bibir putrinya, Harper Seven. Foto tersebut langsung menjadi sorotan. Gambar Beckham dan Harper disukai sekitar dua juta pengikut mantan pesepakbola tersebut di Instagram.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Namun, tidak semuanya sependapat dengan yang dilakukan Beckham terhadap anak bungsunya. Banyak juga yang menghujatnya. 

Foto tersebut diunggah Beckham pada 1 Juni lalu. Foto ini diduga diambil dalam perjalanan yang diyakini berasal dari Tanzania. Judul di bawah gambar bertuliskan, kiss for Daddy di samping emoji berbentuk hati. 

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Foto tersebut memicu perdebatan sengit di kalangan netizen. Mereka membahas tentang apakah orangtua harus mencium bibir anak-anak mereka.

"David, mencium bibir anak perempuanmu itu salah," tulis salah satu pengguna internet seperti dilansir dari Independent. "Sejujurnya ciuman bibir Anda dengan putri Anda, agak aneh," ujar yang lainnya. "Rasanya aneh melihat foto ini," kata yang lainnya. "Seharusnya tak perlu cium bibir," ujar yang lainnya.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Meski demikian, mantan bintang Real Madrid ini juga mendapat dukungan dari netizen lainnya. Mereka menganggap tak ada yang salah dengan ciuman antara anak dan ayah tersebut. Mereka menilai ciuman itu sebagai ungkapan kasih sayang antara anak dan ayah. 

"Seorang ayah yang memiliki ikatan dengan anaknya, tidak lain adalah luar biasa," kata netizen. "Ciuman itu sangat manis. Menggemaskan melihat kedekatan antara anak dan ayah ini," ujar yang lainnya. "Bahagia melihat keakraban mereka," ujar yang lainnya. "

Untung, kritikan yang ditujukan pada fotonya tersebut, baik David maupun Victoria tidak menanggapi reaksi keras dari netizen tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya