Seratus Musisi Siap Tampil di Synchronize Festival 2017

Synchronize Festival
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Perhelatan musik besar se-Indonesia, Synchronize Festival, bakal kembali digelar pada tahun ini. Sebelumnya, gelaran lintas genre tersebut berlangsung secara ramai dan ampuh menarik perhatian khalayak.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Mengusung konsep yang tak berbeda jauh dengan sebelumnya, Synchronize Festival 2017 ditargetkan mampu menjadi kawah candra di muka festival musk kawasan Asia Tenggara. David Karto selaku Festival Director, menceritakan gambaran acara tahun ini.

"Synchronize Festival 2017 masih mengusung hal yang sama dengan edisi sebelumnya, namun ingin mencoba mengembangkan kreativitas, agar lebih maju lagi," ujarnya di Eighty Nine Coffee, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu 7 Juni 2017.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Pengembangan kreativitas tersebut bakal ditonjolkan dari segi program dan dekorasi. David kemudian menjabarkan rencana-rencana tersebut.

"Dari sisi program ada nama-nama yang berbeda, dan dari sisi tampilan bakal lebih dirapikan. Kita bekerja sama dengan Jimi Multhazam dan kawan-kawan untuk membantu dari aspek visual," kata David.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

Sampai saat ini, nama-nama penampil yang dipastikan hadir adalah Tohpati Bertiga, Barasuara, hingga sosok legendaris sekaliber Ebiet G. Ade. Diperkirakan, bakal ada lebih dari 100 musisi yang tampil dan mengguncang panggung Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 6 - 8 Oktober 2017 mendatang.

"Mari kesampingkan mainstream, atau sidestream, karena di sini kita mencoba menyatukan dan gathering semua musisi," tutur Program Director Synchronize Festival 2017, Kiki Ucup. (asp)

Penampilan BLACKPINK dan LE SSERAFIM di Coachella

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Grup K-Pop berhasil menarik perhatian, bahkan Times Now telah mengurutkan peringkat penampilan K-Pop terbaik selama tampil di panggung Coachella. Berikut peringkatnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024