Oki Setiana Dewi Pamer Game Patata Rush

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Artis sekaligus ustazah Oki Setiana Dewi bersama adiknya Ria Ricis resmi merilis sebuah game (permainan) unik di penghujung bulan Ramadan ini. Game yang menguji kesabaran ini diberi nama Patata Rush.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

Diutarakan Oki, game ini memuat aktivitas dirinya bersama sang adik, Ria yang sedang asik melayani pelanggannya, di outlet oleh-oleh milik mereka berdua yang diberi nama Surabaya Patata.

"Game ini baru saja diluncurkan dan sudah bisa diaktifkan, ada di appstore dan playstore," kata Oki Setiana Dewi melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Jumat 23 Juni 2017.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

Oki pun yang mencobanya sempat ketagihan. Pelanggan oleh-olehnya yang datang ke outletnya pun mengungkapkan hal yang sama setelah menjajal permainan tersebut.

“Seru banget, game ini harus dicoba. Saya yang ada di game itu saja, tertawa sendiri saat memainkannya. Dan Alhamdulillah, hari pertama di launching kemarin, sudah didownload ribuan orang," ujar Oki.

Ria Ricis Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Teuku Ryan Diundang?

Oki dan Ria sengaja meluncurkan game ini pada hari puasa menjelang hari raya Idul Fitri. Dengan hadirnya game tersebut, diharapkan juga bisa menemani para pemudik yang sedang beristirahat atau pun sedang menghadapi macet di jalan raya.

"Kami berdua merasa, sebagai pendatang baru di bisnis oleh-oleh ini, tentu kami ingin sekaligus memberikan sesuatu yang alternatif, yang bisa menghibur masyarakat. Dan tercetuslah ide untuk membuat game ini. Semoga menyenangkan ya," ujar Oki.

Film Kiblat

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Round-up kanal Showbiz VIVA pada Senin, 25 Maret 2024. Salah satunya tentang film Kiblat yang menuai kontroversi hingga pelarangan dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024