Ammar Zoni Ditangkap Polisi, Begini Reaksi Penggemar

Ammar Zoni ditangkap polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Pesinetron Ammar Zoni ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ammar diciduk aparat kepolisian dari Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat 7 Juli 2017 lalu di sebuah rumah di Depok. Polisi menemukan sejumlah bukti saat menangkap pesinetron tampan itu. 

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Kabar tertangkapnya Ammar mulai ramai diperbincangkan pada Senin, 10 Juli 2017 siang. Namun, banyak yang tak percaya dengan berita penangkapan kekasih Ranty Maria tersebut. Oleh karena itu, saat polisi membeberkan kasus ini, banyak fans terkejut. 

Hal itu diungkapkan penggemarnya melalui akun Instagram Ammar. "KAGET SEKAGET KAGETNYA !!," tulis salah satu netizen. "Percaya ga percaya , udh yaaa smua jangan komen yg bikin ka ammar lebih drop plss , kl gasuka dan kaget gw jg tp udh jan BULLY2an dah stop , MAKASIH," ujar yang lain. "Aku terkejut dan tak bisa berkata-kata," kata netizen lainnya. "Kaget abiss, sedih tapi semoga ia belajar dari pengalamannya," kata yang lainnya. "Dia memang salah, tapi please jangan menjudge orang dengan sembarang kata-kata," kata fans bintang sinetron Anak Langit ini.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Penggemar berharap Ammar Zoni tak akan melakukan kesalahan yang sama. “Sedih, miris, dan ga percaya. Kecewa juga, semoga kasus ini menjadi pelajaran penting bagi bang Ammar,” kata netizen lain. “Selalu mawas diri kak Ammar. Kami akan selalu mendukungmu,” ujar yang lainnya. “Jangan ulangi kesalahan yang sama, kita tak ingin kecewa lagi,” ujar yang lainnya.

Saat diinterogasi, Ammar Zoni menampik bahwa pemakaian narkotika oleh dirinya adalah untuk tuntutan pekerjaan. Ia mengaku mengonsumsi sabu dan ganja hanya untuk bersantai dan melegakan pikiran.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

"Dia pakai sabu dan ganja untuk senang-senang saja," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Aryo Seto di Polres Metro Jakarta Pusat Senin 10 Juli 2017.

Irish Bella

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Irish Bella kemudian membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 18. Sebelum meniup lilin itu, datang sang kakak, Sean Ivan De Beule.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024