Mewahnya Gaya Hidup Make-up Artist Korea Paling Top

Pony
Sumber :
  • Instagram Pony

VIVA – Pony menjadi make-up artist paling terkenal di Korea Selatan. Sebagai make-up artist yang kerap mengunggah video tutorial dan kegiatannya di YouTube dan Instagram, dia memiliki banyak pengemar.

Tips dan Trik Pengunaan Makeup Sehari-hari dari Make Up Artist Lokal Li Jing

Pony memiliki lebih dari 3,4 juta pelanggan di YouTube dengan puluhan juta penonton. Dia juga memiliki 4,6 juta pengikut di Instagram.

Dikutip dari Koreaboo, Kamis, 25 Januari 2018, make-up artist cantik ini juga menjadi favorit sejumlah selebriti di negeri ginseng tersebut, seperti CL dan Yeeun. Bahkan, Pony dianggap sebagai salah satu orang paling berpengaruh di industri fesyen dan kecantikan dunia.  

Agnez Mo dan Sederet Artis Berduka, MUA Ternama Adi Adrian Meninggal Dunia

Karena ketenarannya, dia pun menjadi make-up artist tajir di negaranya. Selain mengumpulkan pendapatan dari YouTube dan menjadi make-up artist sejumlah selebriti, jugadari kolaborasinya dengan berbagai merek kosmetik dunia, seperti Etude House dan Dior. Bahkan, Pony juga punya lini kosmetik sendiri yang bakal menambah kekayaannya di masa depan.

Dengan penghasilannya dari banyak sumber itu, tak salah jika Pony memiliki gaya hidup mewah. Salah satu kemewahan yang dipamerkan dalam akunnya di media sosial adalah punya mobil supermahal. 

MUA Ifan Rivaldi Bongkar Artis Star Syndrome Hingga Tak Bayar Jasanya 2 Kali

Pony mengunggah foto sedang memegang kunci di dalam mobil pada akunnya di Instagram. "Teman baru kami! #huracan #huracanspyder,” tulisnya menyertai foto tersebut.

Ternyata, dia baru saja membeli mobil baru sebuah Lamborghini Huracan Spyder. Harga supercar ini termurah Rp3,85 miliar dan termahal mencapai Rp5 miliar.

Tak hanya itu, dalam foto lainnya dia memamerkan batu permata berwarna ungu, amethyst berukuran besar. Sepertinya, dia juga mengoleksi batu berharga tersebut.  Dalam judul foto itu, dia menulis, "New hobby".

Dia juga pamer sedang berada di kelas bisnis sebuah maskapai penerbangan. Pony pun menunjukkan beberapa foto liburan ke sejumlah destinasi ternama di dunia, seperti Shanghai dan Paris. Selain itu, dia juga pamer foto perhiasan hingga iPhone terbaru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya