Karya Desainer Top Bakal Hiasi Jakarta Wedding Festival

Koleksi busana pengantin dari desainer ternama Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Tak lengkap rasanya jika membicarakan pernikahan tanpa adanya gaun dan jas yang indah. Untuk itu, pemilihan pakaian yang akan dikenakan pada hari spesial itu harus dipertimbangkan sebaik mungkin.

Ivan Gunawan Ungkap Kris Dayanti Jadi Role Modelnya Selama Ini

Di Jakarta Wedding and Honeymoon Festival 2018 yang akan diselengarakan pada 23 sampai 25 Febuari 2018 mendatang, akan ada sejumlah desainer Indonesia ternama. Mereka akan membawakan koleksi busana pernikahan terbaru.

Misalnya, Rusly Tjohnardi yang akan membawakan koleksi bertema Classicalisto yang dirancang berdasarkan pengalaman pribadinya. Dengan beberapa potongan tipis, dan gradiasi dalam desain, dia membawakan 12 karya dalam pameran kali ini.

Ditegur KPI, Ivan Gunawan Ngaku Gak Punya Temen: Kemaren di Demo Semua Pada Diem

"Kali ini saya tidak membawakan tema tertentu, namun mengambil desain sudah pasti disukai oleh para pengantin, yang bergaya klasik, timeless, elegan dan memberikan kualitas yang terbaik, " ucapnya kepada VIVA, belum lama ini.

Selain itu, ada Maisonmet by Mety Choa yang menampilkan koleksi Celestial Wilderness, yang terinspirasi dari berbagai tekstur kekayaan alam sepertj padang pasir dan alur sungai hingga pegunungan. Dia membawakan 15 koleksi cantik.

7 Sumber Kekayaan Ivan Gunawan yang Mundur dari Acara TV dan Pamit ke Luar Negeri

"Saya ingin menunjukkan bahwa alam itu sangat indah. Dalam koleksi kali ini, saya akan membawakan berbagai gaun pernikahan, dan evening dress dengan warna-warna yang berbeda seperti ice blue, dan tone earth," ucapnya.

Sementara Billy Tjong menghadirkan koleksi bertema Devine Beauty, yang terinspirasi dari beragam katakter wanita berbeda-beda. Kali ini Billy akan menampilkan sekitar 18 gaun pengantin karyanya.

"Saya ingin membuat desain berdasarkan dengan karakter penggunanya. Akan banyak pilihan siluet yang berbeda, motif yang berbeda, beberapa ada yang terinspirasi dari alam seperti flora, dan fauna serta building," ucap dia.

Dan Wong Hang Tailor yang sudah terkenal sebagai penyedia jas pria premium, akan membawa tema Men in Tie, yang mengambil beberapa koleksi klasik dengan bahan yang tren tahun ini.

"Saya akan mengeluarkan sedikit tema klasik, dan membawakan koleksi berbeda. Jika biasanya jas, suit and tie bewarna hitam, abu-abu atau navy, kini saya membawakan berbagai warna dan motif berbeda yang lebih terang dan bold. Namun tetap sesuai untuk dikenakan pada saat pernikahan dan prewedding,” ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya