Lagi, Bintang Dunia Pakai Merek Milik G Dragon

G-Dragon.
Sumber :
  • Facebook G-Dragon

VIVA – Penyanyi asal Negeri Ginseng, G Dragon BIGBANG memang sudah dikenal sebagai salah satu ikon fesyen dunia. Kecintaannya dengan dunia fesyen membuat pria pelantun Untitled ini membuat merek dari fesyen miliknya sendiri yang ia namakan ‘Peaceminusone’. 

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Bukan main-main, karya dari GD memang sudah tak diragukan kualitasnya dan banyak diakui dunia serta dipakai bintang dunia. Salah satunya model cantik Bella Hadid yang terlihat mengenakan topi ‘Peaceminusone’. 

Kini, giliran anggota tampan dari grup band 5 Second of Summer, Michael Clifford atau yang akrab disapa Mike ketahuan menggunakan merek milik GD tersebut. 

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Dilansir Capitalfm, hal tersebut diketahui saat 5 Second of Summer tengah menghadiri acara dari The Global Awards 2018 dan usai mereka menginjakkan kaki di karpet merah, terlihat adanya sesuatu yang menarik mata yaitu di bagian leher Mike terlihat jelas nama merek dari karya G Dragon, yakni 'Peaceminusone'.

Dispatch Bongkar G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink Pacaran
G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022