Jelang Nikah, Pangeran Harry Rajin ke Gym Super Mewah

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram Kensington Palace

VIVA – Pangeran Harry baru-baru ini terlihat tiba di pusat kebugaran KX Life di Chelsea. Beberapa orang menduga itu dilakukan adik Pangeran William menjelang pernikahannya dengan aktris Meghan Markle pada 19 Mei 2018 mendatang.

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

KX, yang diucapkan kicks merupakan pusat kebugaran atau gym kelas atas. Di tempat mewah itu, juga ada spa, restoran, dengan keanggotaan khusus. Tidak hanya itu, biaya untuk menjadi anggota di pusat kebugaran itu mencapai Rp10,9 juta per bulan atau mencapai Rp131 juta setahun.

Dikutip dari Independent, untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal saat pernikahan, Harry dilaporkan pergi ke pusat kebugaran itu tiga kali dalam sepekan, dengan didampingi seorang pelatih pribadi. Dia datang melalui pintu masuk rahasia lewat jalur parkir mobil pribadi bawah tanah.

5 Hal Ini Bisa Buat Hidup Kamu Lebih Sehat

Tapi apa sebenarnya yang bisa dinikmati Harry di KX Life?

Hilangkan Rasa Terindimasi, Warga Bali Nge-Gym Bareng di Rooftop Mall

KX Life terasa lebih seperti hotel bintang lima daripada pusat kebugaran, dengan disediakannya botol air mineral gratis, baju ganti, sandal, perlengkapan mandi merek Kiehl's, sisir, pembersih make-up, deodoran, sampo, spray rambut, parfum, alat cukur hingga alat penata rambut.

Di samping itu, peralatan olahraga di dalamnya pun sangat canggih dan ditata dengan indah. Setelah selesai berlatih, Anda dapat memanjakan diri di spa atau restoran, di mana seorang koki eksekutif menyiapkan makanan kelas restoran mewah di London.

Selain pergi ke pusat kebugaran menjelang hari besarnya, Markle yang terkenal menjalani hidup sehat dikabarkan meminta calon suaminya untuk mengubah gaya hidupnya dan membuang beberapa kebiasaan yang tidak sehat.

Markle dikabarkan telah membantu Harry berhenti merokok dan memperbaiki pola makannya. Olahan karbohidrat telah diganti dengan quinoa atau sejenis tanaman biji-bijian. Harry secara signifikan juga mengurangi asupan dagingnya, terlepas dari fakta bahwa ia mengusulkan ayam panggang.

Markle mencoba melakukan diet vegan selama sepekan, namun makan daging di akhir pekan. Dan mungkin dia yakin bahwa Harry melakukan hal yang sama.

Apakah diet sehat atau latihan yang dilakukannya, sepertinya telah membuat Harry berhasil memangkas sekitar 3 kilogram berat tubuhnya dalam beberapa pekan terakhir. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya