Barang Branded Preloved Paling Laris Selama Ramadan

Tas branded preloved
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Memasuki pekan kedua bulan Ramadan, beberapa orang mulai sibuk berburu barang untuk Hari Raya Idul Fitri di sejumlah pusat perbelanjaan dan bazar. Meski kebutuhan lainnya mungkin meningkat, namun antusiasme para pembeli barang-barang branded ternyata tak surut.

Ramadhan Harus Tetep Kece, Intip Padu Padan Kaftan Sama Tas yang Harus Dipakai

Bahkan menurut Marissa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar, yang menjual barang branded preloved, ada beberapa item branded preloved tertentu yang justru diburu saat Ramadan. Lantas, barang apa sajakah itu?

"Sejauh ini yang banyak dicari customer kalau selama Ramadan (itu) tas. Karena mereka biasanya untuk pergi keluar kota saat Lebaran atau sekadar pergi berlibur," kata Marissa kepada VIVA, Senin, 21 Mei 2018.

Viral Gegara Gaya Glamornya saat Demo, Ibu Kades Wiwin Terpantau Punya Tas Branded 1 Lemari

Untuk ukurannya, tas yang banyak dicari pun cukup bervariasi, mulai dari tas besar hingga tas kecil. Meski demikian, tas berukuran sedang justru lebih banyak dicari dan diminati selama Ramadan kali ini.

"Yang banyak dicari itu tas middle, sling bag atau clutch yang untuk acara. Kalau tas untuk Lebaran, mereka cenderung memilih tas berwarna putih," kata dia.

Doddy Sudrajat Ungkit Lagi Harta Vanessa Angel, Minta Tas Branded Dibagi 2 untuk Fuji dan Mayang

Stan barang branded preloved di Mini Irres

Beberapa merek tas branded itu, di antaranya Hermes, Chanel, Coach, Louis Vuitton, Fendi, Kate Spade. Di samping itu, busana muslim seperti long outer, kaftan, dan baju muslim lainnya juga masih menjadi pilihan. Menurut Marissa, bukan hanya mereka yang berkerudung, tapi juga yang tidak berkerudung.

"Bukan hanya untuk yang berhijab tapi yang tidak berhijab juga bisa menggunakan. Saya menginginkan di tempat ini (Mini Irres) bisa membuat wanita dan pria mencari baju muslim di satu tempat," ujarnya.

Sebagai informasi, Ramadan kali ini, Marissa juga kembali menggelar Mini Irres di Walking Drums, Blok M, Jakarta Selatan. Acara ini digelar pada 18 Mei hingga 19 Juni 2018. Dalam acara ini, ada 20 stan, beberapa di antaranya dikhususkan hanya ada sepanjang Ramadan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya