Tampil Fashionable dengan 5 Busana Couple Ala Korea

Busana Couple
Sumber :
  • soompi

VIVA – Tampil dengan gaya fesyen yang trendi memang bisa membuat seseorang merasa percaya diri. Belakangan fesyen ala Korea banyak ditiru masyarakat di Indonesia. Dan baru-baru ini, sedang tren pula untuk para pasangan tampil dengan baju kembar atau busana couple di Korea Selatan.

Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week

Jika di Indonesia busana couple lebih sering terlihat berupa T-Shirt atau baju batik sarimbit, di Korea justru busana couple terlihat lebih fashionable. Mereka yang mengenakan busana couple ini, terlihat makin gaya dan trendi namun tak berlebihan.

Seperti dilansir laman Soompi, berikut inspirasi busana couple ala pasangan-pasangan Korea Selatan yang bisa Anda tiru.

Sambut Hari Valentine, Kim Kardashian Hadirkan Lingerie yang Bisa Dimakan

1. Busana couple semi formal

Mengenakan jas dan blazer di Korea Selatan tidak hanya terbatas pada pakaian kerja saja. Namun pakaian ini merupakan pakaian serbaguna yang dapat digunakan pada acara pesta pernikahan, ulang tahun, bahkan untuk hari-hari santai. Karena itulah, menggunakan jas dan blazer dapat menjadi pilihan. Agar tampak serasi, Anda dapat menggunakan warna, bahan atau pola yang sama.

Rekomendasi Tas Brand Lokal, Cocok untuk Berbagai Occasion

Busana Couple

2. Busana couple untuk liburan

Bukan hal baru jika pasangan kekasih kerap memperingati hari-hari spesial mereka. Agar lebih terkesan spesial tidak sedikit yang merencanakannya dengan detail, seperti membuat rencana berlibur yang romantis.

Selain menentukan destinasi wisata, biasanya mereka juga menyiapkan pakaian senada yang dikenakan saat berlibur. Untuk wisata musim panas, Anda dapat menggunakan pakaian dengan pola tropis seperti bunga-bunga atau daun senada, bahan ringan yang sama, hingga sandal serasi.

3. Tampilan berkencan

Melakukan kegiatan bersama merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan. Salah satunya dengan menikmati pemandangan alam yang indah, atau sekadar menghabiskan waktu untuk makan, dan menonton bersama.

Jika Anda ingin tampil senada dengan pasangan, namun tidak ingin terlihat berlebihan, bisa pilih warna pakaian senada untuk dikenakan bersama dengan pasangan.

4. Tampilan kasual

Jika Anda dan pasangan merupakan tipe yang simpel dan tidak ingin terlihat  berlebihan namun ingin tampil serasi dengan pasangan, Anda dapat menggunakan item fesyen yang sama. Seperti pakaian olahraga yang sama, kaos, hingga aksesori seperti topi atau sepatu yang digunakan.

5. Menggunakan jeans

Menggunakan pakaian berbahan jeans merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin tampil senada dengan pasangan namun tidak berlebihan. Anda dapat menggunakan jeans dalam potongan jaket, celana, hingga topi dengan model atau warna yang senada. (ren)

Busana Couple

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya