Cerita di Balik Gaun Putih Pernikahan Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah
Sumber :
  • Instagram.com/allankneefel

VIVA – Setelah melangsungkan pernikahan di Bhutan pada tanggal 5 Mei 2018 lalu, pasangan pengantin baru Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar resepsi pernikahan dua kali, di Lombok dan Jakarta.

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Pada saat resepsi pernikahan pertama di Lombok, Minggu 9 Juli 2018, Nadine terlihat cantik dengan balutan gaun pengantin putih. Gaun yang dia kenakan ternyata punya cerita sejarah yang panjang dalam hidupnya. Gaun itu jadi gaun spesial karena pernah dikenakan Ibunda Nadine saat pernikahannya 37 tahun silam.

Saat dikonfirmasi mengenai alasannya mengenakan gaun tersebut, Nadine menjelaskan bahwa kondisi gaun itu masih sangat baik meskipun telah digunakan berkali-kali sampai sempat digunakan Nadine untuk menyelam.

Selamat! Nadine dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Kedua Tepat di Hari Kesaktian Pancasila

"Saya gunakan gaun itu, kenapa? Karena saya lihat baju itu kondisinya masih baik. Terus enggak tahu ya kenapa masih sekuat itu, sudah dimasukin ke laut, sudah dicuci, sudah diinjak-injak tetap saja itu gaun on terus," jelas Nadine saat ditemui usai acara resepsi keduanya, di Sunda Kelapa, Minggu, 15 Juli 2018.

Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Cerita Persiapan Persalinan

Nadine mengatakan bahwa perasaannya begitu lega karena bisa menggunakan gaun yang dikenakan mamanya ketika menikah. Menurut Nadine keluarganya juga dibuat kaget dengan apa yang dikenakan artis yang hobi traveling tersebut.

"Rasanya kayak lega aku bisa pakai gaun mama. Kenapa? Karena ada beberapa saudara di Jerman kaget. Kok, bisa ya dipakai aku, yang mana dulu dipakai mama menikah," ujar Nadine.

Tidak hanya digunakan Nadine dan mamanya saja, Puteri Indonesia tahun 2005 tersebut juga memiliki keinginan, bahwa anaknya bersama Dimas kelak bisa menggunakan gaun tersebut pada saat pernikahannya.

"Mudah-mudahan kita lihat anak kita nanti mau memakai silakan, mau memakai punya mamanya atau punya omanya enggak ada yang tahu. Tapi kita simpan dengan baik," ujar Nadine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya