Nadine Chandrawinata Umumkan Hamil Anak Kedua Tepat di Ultah Pernikahan ke-5

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.
Sumber :
  • Instagram @nadinelist

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Melaui unggahan di Instagram pribadinya, Nadine mengumumkan bahwa dirinya saat ini tengah hamil anak kedua.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Nadine mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang suami dan buah hati pertamannya, Nadi Djiwa Anggara. Dalam foto itu, ketiganya kompak mengenakan busana berwarna biru. Di slide foto terakhir Dimas tampak tengah memegang perut Nadine. Mereka terlihat sangat bahagia. Yuk, scroll untuk berita lengkapnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Nadine menyampaikan kabar bahagia tersebut. Tidak hanya menyampaikan informasi mengenai kehamilan, Nadine juga mengucap rasa syukur karena tepat pada hari ini, Jumat, 5 Mei 2023, Nadine dan Dimas merayakan ulang tahun pernikahan yang kelima. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Ya, informasi mengenai kehamilan itu disampaikan di momen bahagia ulang tahun pernikahan.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Hooray, happy 5th wedding anniversary love! and.. adding a little more love to our family," tulis Nadine Chandrawinata dikutip VIVA, Jumat 5 Mei 2023.

Ratusan respons bahagia pun memenuhi kolom komentar unggahan Nadine tersebut. Mereka ikut menyambut kehamilan anak kedua Nadine dan Dimas dengan senang.

"Aaaa Nadineeee so happy for you and your growing family! Congratulationssss Nadine @dimsanggara and Djiwa yang mau jadi kakakkk,” kata netizen.

"Happy Wedding Anniversary ka dimas dan ka nadyne, wow sehat2 kk djiwa dan baby utun,” timpal yang lain.

"Yew selamat kaaaakkk nadine dan kak dims, yuhuw djiwa punya adeekkk,” pungkas warganet.

Sebagai informasi, Nadine dan Dimas menikah pada tanggal 5 Mei 2018 lalu. Hari ini, genap berusia lima tahun. Pada tahun 2022 lalu tepatnya pada 22 Februari, Nadine dan Dimas dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara.

Selama ini, kehidupan rumah tangga Dimas dan Nadine dikenal selalu adem dan harmonis. Rumah tangga keduanya pun jauh dari gosip miring.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya