Resmi Jadi Suami Istri, Ini Perjalanan Cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Jessica Mila resmi menikah
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Aktris cantik Jessica Mila resmi menikah dengan pria pujaan hatinya Yakup Hasibuan pada hari Ini, Jumat, 5 Mei 2023. Pemberkatan pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan dilaksanakan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, sekitar pukul 10.45 WIB.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Seperti apakah perjalanan cinta Jessica Mila dan sang pujaan hati Yakup Hasibuan? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Perjalanan cinta Jessica Mila

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Yakup Hasibuan dan Jessica Mila

Photo :
  • Instagram @jscmila

Kisah asmara mereka diungkap Mila, sapaan akrab Jessica Mila ketika berbincang dengan Melaney Ricardo. Mila diketahui menjalin hubungan dengan Yakub sejak tahun 2021. Pemain film Imperfect itu kenal dengan Yakup lewat sahabat baiknya Febby Rastanty. 

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Sebelum itu, Jessica mengaku berdoa kepada Tuhan agar segera mendapatkan jodoh. Tak lama dari panjatan doanya, tiba-tiba Febby mengenalkan Mila ke Yakup.

“Terus tiba-tiba setelah aku berdoa (minta jodoh ke Tuhan) temanku telepon bilang gini, ‘kak aku punya calon jodoh buat kamu’,” kata Mila, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat, 5 Mei 2023.

Mila kaget karena sahabatnya itu tiba-tiba mengatakan seperti itu. Awalnya, saat masa-masa perkenalan Mila belum tertarik dengan anak dari pengacara ternama Otto Hasibuan. Namun, seiring berjalannya waktu Mila semakin yakin jika Yakup adalah pria yang ia harapkan.

“Pertama ngobrol biasa aja. Semakin lama ngobrol semakin sering ketemu. Terus mulai sadar kok yang ada di doaku ada ya (di Yakup),” ujarnya.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Photo :
  • Instagram/@jscmila

Pada pertengahan 2021, hubungan Mila dan Yakup mulai go public. Setelah itu baru mereka kerap membagikan momen romantis kebersamaan.

Salah satu alasan Mila menerima Yakup karena seiman. Selain itu, paras Yakup juga terbilang tampan. Hal ini juga sebagai permintaan Mila ke Tuhan soal jodohnya seperti apa.

Selain itu, sosok Yakup ini adalah pria yang pekerja keras, pintar, peduli dengan kesehatan, dan bisa mengatur keuangan.

Di tahun berikutnya, tepatnya 21 Agustus 2022, Jessica dilamar Yakup yang digelar secara romantis di Six Senses Uluwatu, Bali. Lamaran tersebut digelar beberapa hari setelah Mila merayakan ulang tahun ke-30.

Setelah menjalin asmara selama dua tahun, mereka akhirnya telah resmi menjadi pasangan suami istri hari ini, Jumat, 5 Mei 2023. Selamat atas pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Semoga bisa langgeng pernikahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya