Belum Siap Nikah Lagi, Ini Kriteria Suami Idaman Dewi Perssik

Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA ShowbizDewi Perssik tengah berbahagia menjalani hubungan asmaranya dengan sang kekasih yang bernama Rully. Keduanya berpacaran tidak lama sejak Dewi Perssik bercerai dari Angga Wijaya pada Agustus 2022 lalu. 

Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

Kini, pedangdut yang akrab disapa Depe itu mengaku bahwa Rully adalah sosok yang berbeda dari mantan-mantan suami sebelumnya. Ia merupakan sosok yang sangat perhatian dan mau menunjukan tanggung jawabnya terhadap Depe. 

Rully juga sudah menyatakan keseriusannya untuk bisa segera menikahi Dewi Perssik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Namun, sang pedangdut justru masih butuh waktu untuk menilai sampai mana perjuangan Rully mendapatkannya. 

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9
Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Rully diketahui juga rutin memberikan sejumlah uang kepada Dewi Perssik sebagai tabungan persiapan pernikahan mereka. Akan tetapi, Depe mengaku tidak pernah memakai uang tersebut untuk kepentingan pribadi dan menyimpannya dengan baik.

"Aku bilang sama dia, 'aku tidak akan menjajankan uang ini'. Takutnya ada apa-apa di tengah jalan. Kalau misalkan bisa sampai ke jenjang pernikahan ya alhamdulillah, tapi kalau misalkan ngga, mau ngga mau harus balikin," ujar Dewi Perssik, mengutip tayangan YouTube, Jumat 5 Mei 2023.

Dewi Perssik tidak mau ada tanggungan materi antara ia dan pasangannya sebelum mereka resmi menikah.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram/dewiperssikreal

Belajar dari pengalaman pahit sebelumnya dengan Angga Wijaya yang dituding telah menipunya, Dewi Perssik kini lebih hati-hati ketika berurusan dengan finansial.

"Saya ngga mau laki-laki itu rugi karena saya. Saya ngga mau ada beban moral. Saya punya duit kok, bisa kerja sendiri," kata Dewi Perssik.

Lebih lanjut, pelantun lagu Dilema itu menyebutkan tiga syarat bagi seorang pria yang mau mendekati dirinya. Menurut Depe, cukup mudah mendapatkan seluruh cintanya apabila laki-laki tersebut bisa memenuhi kriteria idamannya.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal

"Pokoknya jangan di KDRT-in, jangan ditipuin, jangan diselingkuhin. Tiga itu aja, udah deh dia bisa dapat semuanya punya aku," kata Depe.

Ketika ditanya kapan akan segera membawa hubungannya dengan Rully ke jenjang pernikahan, Dewi Perssik mengungkapkan bahwa ia tidak mau terburu-buru.

Saat ini, Depe masih perlu mempertimbangkan banyak hal dan mengenal Rully lebih dalam sebelum melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Tidak seperti hubungannya dengan ketiga mantan suami sebelumnya, Depe memilih berpacaran untuk melakukan pendekatan yang lebih dalam dulu dengan Rully sekaligus melibatkan keluarga di hubungannya.

"Aku tidak mau bercerai untuk yang keempat kalinya. Aku mau ini yang terakhir kalau aku menikah. Jadi aku tidak mau menyiakan waktu ku, aku mau bahagia," tandas Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya