Victoria Beckham Akhirnya Pamer Koleksi Busana di London Fashion Week

Victoria Beckham
Sumber :
  • instagram.com/victoriabeckham

VIVA – Selama 10 tahun mewarnai dunia fesyen, Victoria Beckham akhirnya memamerkan koleksi busana terbarunya di London Fashion Week, Minggu, 16 September 2018 waktu setempat. Ini adalah kali pertama istri David Beckham tersebut menggelar fesyen show di London Fashion Week. Sebelumnya, ia selalu memboyong koleksinya ke New York Fashion Week.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

"Saya masih antusias, saya masih bersemangat dan masih bergairah. Saya suka apa yang saya lakukan dan itu tidak berubah," kata Victoria seperti dikutip dari Vogue, Senin, 17 September 2018.

Galerie Thaddaeus Ropac, Dover Street l, London menjadi saksi eksistensi Victoria. Di 10 tahun berkaryanya, Victoria meluncurkan koleksi busana simpel, elegan serta edgy.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Pada koleksi terbarunya, Victoria meluncurkan tailored oversized jacket (yang menjadi ciri khasnya), membuat beberapa desain rok nyentrik dengan bentuk sederhana, tak ketinggalan celana 'gombrong' berwarna cokelat dan hitam. 

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Koleksi teranyarnya ini jauh dari kesan seksi dan vulgar, hanya saja tetap memiliki sentuhan feminin dan elegan di setiap garis rancangannya.  Selain kedua rancangannya tersebut, Victoria memamerkan koleksi celana formal yang menyerupai legging dengan warna biru dan merah.

Warna-warna pada koleksi terbarunya tersebut terinspirasi dari lukisan-lukisan seniman Inggris yang berbasis di Amerika, Nicola Tyson. Perayaan 10 tahun Victoria semakin istimewa karena keempat anak Victoria dan suami tercinta, David Beckham hadir menyaksikan.

Sebagai model pembuka, model senior asal Inggris, Stella Tennant hadir mengenakan koleksi elegan serba putih milik Victoria. "Saya mau musim ini bercerita tentang perempuan dewasa sekaligus remaja putri. Saya mau model yang tampil memiliki kesamaan dengan klien saya," kata Victoria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya