Desainer Muda RI Tampil Memukau di Paris Fashion Week

Ajang desainer muda
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Dua desainer muda Tanah Air, Aurelia Joyann Trudy (18) dan Edrick Young (21) menunjukkan karya terbaiknya di Fashion Division Paris Fashion Week yang digelar di Hotel Le Marois Salons France-Ameriques, Paris.

Viral Video Shahnaz Haque Belanjakan Sejumlah Anak Yatim, Netizen Berikan Kesaksian Ini

Rancangan busana dari para desainer muda Indonesia tersebut mulai dilirik para brand dan investor Paris ternama setelah mereka memamerkan rancangannya di FD Paris Fashion Show 2018.

Sejumlah brand fesyen seperti OUI (Paris), Lulu (China), departemen store Printemps, Hugo dan Dior sudah mulai membicarakan peluang kerjasama bisnis dengan para desainer muda pemula dari Indonesia.

Koleksi Urban Streetwear Bernuansa Islami, Bisa Jadi Inspirasi Baju Ramadhan dan Lebaran

“Mereka excited sampai langsung upload collection ku dan follow di social media. Hichem, Representative Dior UK bahkan mau mengenalkanku ke koneksi dia di Paris dan Inggris karena dia suka banget sama koleksiku dan kenal banyak pembeli,” ujar Joyan Trudy.

Desainer muda pemula lainnya, Edrick Young, mengaku sangat terharu karena penyanyi asal Amerika Kendra Erika menganggap rancangan busananya pantas untuk dikenakan di ajang karpet merah Oscar.

Kembali Isi Program Televisi, Ivan Gunawan akan Batasi Penampilan?

“Aku enggak nyangka mereka sangat nangkap tema collection ku bahkan sampai bilang seperti melihat Santorini berjalan," ucap Edrick.

Kedua desainer muda tersebut berharap desainer muda lainnya dari Indonesia bisa unjuk gigi di pentas Internasional.

Kelana Wastra Fashion Fest 2024

Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Tradisional, Modern, dan Ramah Lingkungan

Kelana Wastra Fashion Fest 2024, yang diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Acara berlangsung di Sarinah Thamrin Jakarta Pusat 25-28 April 2024

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024