Intip Tren Sepatu 2019, Mana Pilihanmu?

sepatu
Sumber :
  • elitedaily

VIVA – Bicara fashion tak bisa jauh-jauh dari sepatu, produk satu ini ikut menunjang penampilan seseorang. Semakin tahun desain sepatu juga semakin berani.

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Dilansir Elite Daily, Rabu 26 Desember 2018 ini tren sepatu 2019. 

Pernak pernik laut

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Entah itu sandal, heels, sepatu datar semuanya memiliki hiasan berbau laut, seperti kerang dan bintang laut. Terlebih melihat jaring-jaring akan jadi tren di 2019, sangat masuk akal jika tren berbau laut akan merambah di bagian kaki juga. 

Pita

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Mungkin ini akan jadi tren termanis yang pernah ada, Entah diletakkan di bagian belakang atau di bagian depan, mereka akan mempermanis penampilan ketika diikatkan. 

Cetak

Jika tahun ini bordir masih merajai, tahun depan gambar cetak di atas kanvas yang akan mendominasi. Tren ini bisa dengan mudah ditemukan di manapun, dari sneakers hingga heels. 

Bulu

Tren yang membuat penampilan terkesan mewah ini akan kembali lagi di tahun depan. Banyak desain sepatu, sandal yang menggunakan bulu sebagai hiasan. 

PVC

Pernah booming pada 2000, bahan tembus pandang ini kembali jadi tren. Jadi pastikan untuk merawat jari-jari dan kuku kaki sebelum menggunakan fashion item yang satu ini. 

Orange

Dibanding warna lainnya, warna buah yang cerah ini akan jadi salah satu tren tahun depan. 

Cetak hewan

Rasanya ini satu-satunya tren yang tak pernah ada matinya, di tahun depan sekalipun sepatu dan sandal dengan motif cetak kulit hewan masih menjadi favorit. 

Heels berbentuk unik

Lupakan heels berbentuk biasa-biasa saja, atau mungkin stiletto. Tahun depan heels dengan bentuk-bentuk unik akan mulai menginvasi dan membuat penampilan lebih menarik. 

Kristal

Merek-merek ternama menempatkan kristal-kristal cantik pada produk sepatu dan sandal mereka. 

Sporty dan cerah

Sneakers, heels dan sandal akan memiliki bentuk paling sporty dan dengan warna paling cerah di tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya