Gaun Pernikahan Impian Meghan Trainor, Tanpa Aura Bintang Pop

Penyanyi pop Meghan Trainor.
Sumber :
  • instagram @meghan_trainor

VIVA – Penyanyi pop dunia, Meghan Trainor telah melabuhkan hatinya kepada aktor tampan Daryl Sabara pada 22 Desember 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat. Hari itu sangat istimewa bagi pelantun All About That Bass tersebut. Meghan mengikat janji setia bersama Daryl pada hari ulang tahunnya yang ke-25 tahun.

Gaun Rancangannya untuk Pernikahan Adiba Khanza Viral, Ivan Gunawan Bersyukur

Mereka memilih menggelar acara privat dengan mengundang 100 tamu. Meghan yang biasanya tampil meriah dan colorful, hari itu terlihat anggun dalam balutan gaun pengantin rancangan rumah mode Berta.

Dilansir dari halaman People, Meghan mengenakan kerudung panjang yang menutupi wajah cantiknya saat berjalan menyusuri altar. Seperti semua pengantin, gaun Meghan sangat indah dan gemerlap dengan taburan kristal. Gaun berwarna putih itu terlihat berkilau dengan ratusan kristal dan manik-manik yang dijahit dengan tangan.

Tren Gaun Pernikahan 2024 dari Warna Mencolok Hingga Bunga-Bunga

Sang desainer, Berta Balilti mengatakan pelantun NO tersebut sudah sejak lama mengagumi rancangannya. Meghan juga menanti koleksi terbaru Berta yang bertajuk Athena.

Ivan Gunawan Ceritakan Konsep Busana Pernikahan Adiba Khanza

"Dia (Meghan) hanya memiliki beberapa permintaan modifikasi untuk membuatnya sedikit lebih sederhana. Tetapi inspirasi utamanya adalah penampilan glamor, seperti gayanya yang kita kenal," kata Berta.

Untuk mewujudkan permintaan Meghan, dibutuhkan waktu dua bulan bagi rumah mode Berta. Meghan menginginkan gaun mewah yang mampu menonjolkan kecantikannya. "Dia ingin gaunnya terlihat mewah dan menunjukkan lekuk tubuhnya," kata sang desainer.

Dalam memilih gaun pengantin yang sempurna, Meghan dibantu oleh stylist pribadinya. "Saya bekerja sama dengan stylist saya, Hayley Atkin. Saya mengatakan kepadanya saya ingin yang penuh kilauan dan menunjukkan lekuk tubuh," kata Meghan kepada People.

Sebelum menjatuhkan pilihan pada gaun pengantin rancangan Berta, rupanya Meghan sudah menjajal berbagai macam gaun.

Ketika Hayley membawa gaun tersebut di hadapannya, Meghan langsung jatuh hati dengan modelnya yang simpel, elegan dan berkelas. Tanpa ragu-ragu, ia pun langsung mencobanya. Seketika Meghan merasa sangat cantik, ia sudah menemukan gaun impiannya!. "Saya tidak terlihat seperti bintang pop yang glamor. Saya hanya terlihat seperti wanita yang sangat cantik yang selalu saya impikan sejak usia 13 tahun," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya