Makin Tren Seleb Pakai Produk Preloved

Bazaar Preloved
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Mengoleksi barang-barang branded memang butuh modal yang besar. Bahkan, demi memiliki barang branded yang diinginkan, kini banyak masyarakat dan selebriti membeli barang preloved.

Ramadhan Harus Tetep Kece, Intip Padu Padan Kaftan Sama Tas yang Harus Dipakai

Lantas apa alasan terbanyak selebriti Tanah Air membeli barang branded preloved?

"Artis juga manusia ya. Teman-teman saya banyak artis, asyik saja tuh memakai dan membeli barang preloved," kata Founder Irresistible Bazaar, Marissa Tumbuan saat berbincang dengan VIVA baru-baru ini.

Pansos dengan Selalu Beli Barang Branded Baru? Pakar: Preloved Bukan Barang Murah

Marissa juga mengatakan, tak perlu malu jika seleb membeli barang preloved. Ini, justru bisa menjadi kebanggaan tersendiri.

"Itu (beli barang preloved) enggak harus jadi gengsi. Itu bukan barang bekas, busuk, buluk. Tapi barang yang sudah tidak masuk wishlist seseorang yang dilempar ke market," sambung Marissa.

Gak Gengsi, Paula Verhoeven Ternyata Suka Berburu Barang Preloved

Walaupun preloved, Marissa menjamin para selebriti tetap jeli saat membeli item fesyen branded yang mereka incar.

"Beli bukan sembarang membeli ya, mereka (selebriti) pasti membeli di tempat yang tepat dan terpercaya keasliannya," katanya.

"Jadi sekarang ini enggak perlu malu memakai barang preloved."

Bukan cuma artis, pengusaha dan sosialita kini juga menggemari produk branded bekas ini. "Ada yang preloved istilahnya light new (tak ada cacat seperti baru). Masing-masing orang kan berbeda ya, ada yang suka memakai barang yang preloved dan ada juga yang baru langsung dari tokonya," katanya. (tsy)
   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya