Deretan Artis Korea Paling Cantik di Mata Ahli Bedah Plastik

YoonA SNSD
Sumber :
  • Newsen

VIVA – Kecantikan artis Korea Selatan memang selalu mempesona. Bahkan tak jarang wanita,  ingin mengubah penampilan wajah melalui operasi plastik, agar mirip seperti artis Korea Selatan. Lantaran hal ini, survei untuk mengetahui siapa seleb paling cantik.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Dilansir Koreaboo, untuk mengetahui hasilnya, sejumlah ahli bedah plastik dan pasien diminta untuk memilih selebritas wanita mana yang memiliki wajah paling cantik, dan di antara pilihan ahli bedah plastik, Yoona Girls Generation menduduki peringkat pertama.

Yoona

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Seorang spesialis bedah kecantikan menjelaskan bahwa Yoona memiliki rasio wajah secara keseluruhan  sempurna. Tak hanya itu, ia bahkan menilai, kecantikannya menonjol karena cara matanya yang lembut menekuk ketika dia tersenyum. Ia pun merasa, kecantikan seperti itu, tidak bisa diciptakan menggunakan teknologi canggih sekalipun.   

Yoona dalam The King in Love

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

“Rasio keseluruhannya sempurna, tetapi yang membuatnya paling cantik adalah bagaimana ekor matanya secara alami menekuk ketika dia tersenyum. Tidak mungkin menciptakan keindahan semacam itu dengan teknologi saat ini."

Irene Red Velvet

Irene Red Velvet berada di posisi ke-2. Para spesialis bedah plastik memujinya karena memiliki fitur sempurna.

"Anda tidak dapat menunjukkan dengan tepat fitur mana yang membuatnya cantik karena setiap fitur-fiturnya indah. Dia memiliki kombinasi sempurna dari alisnya hingga bibirnya."

Personel Red Velvet Irene

Biasanya sulit untuk mengetahui fitur wajah yang tepat dari idola karena make-up panggung mereka. Tetapi, Irene berbeda. Bahkan dengan makeup, alis, mata, hidung, T-Zone dan banyak lagi, semua yang dimiliki Irene jelas terlihat indah.

Aktris Kim Hee Sun dan Han Ye Seul Masing-masing menduduki peringkat ke-3 dan ke-4.

Pilihan Pasien Bedah Plastik

Survei itu juga menanyakan kepada pasien bedah plastik tentang selebritas wanita mana yang paling mereka sukai. Dari semua selebritis, Irene terpilih di peringkat 1 sebagai artis yang paling disukai. Diikuti Yoona peringkat ke-2, Jennie BLACKPINK membuat penampilan terpilih di peringkat ke-3, Kim Tae Hee peringkat ke-4, Han Ye Seul peringkat ke-5, Min Hyo Rin berada di urutan ke-6. Dan Park Min Young menutup peringkat ke-7.

Dari hasil survei keseluruhan, baik ahli bedah plastik maupun pasien tampaknya setuju bahwa Yoona dan Irene adalah yang paling cantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya