Terinspirasi Kupu-kupu, Qurnila Harmas Luncurkan Tas Kulit di IFW 2019

Luciana Frigga
Sumber :
  • Official/Luciana Frigga

VIVA – Geliat industri fesyen lokal di kancah internasional mulai terlihat. Hal ini ditandai dengan bermunculannya brand-brand lokal dengan kualitas yang cukup baik.

Indonesia Fashion Week Pilih Ikon Baru untuk 2020

Beberapa produk lokal ternama juga tampil di helatan Indonesia Fashion Week 2019 lalu. Tak hanya desainer busana yang unjuk gigi, namun juga para desainer aksesoris hingga tas.

Qurnila Harmas salah satu desainer yang menyajikan produk uniknya yaitu tas kulit dengan konsep metamorfosis seperti kupu-kupu. Tas wanita yang diberi nama Luciana Frigga ini, hadir dalam panggung Colorful In Harmony di Indonesia Fashion Week 2019, dan siap mendobrak pasar internasional.
 
"Tas ini merupakam premium exotic bags dengan mengusung konsep metamorphose yang terinspirasi dari proses perubahan bentuk kupu-kupu," Ujar Hafiena, Brand Development Manager Luciana Frigga di acara Indonesia Fashion Week 2019 pada Minggu, 31 Maret 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

APPMI dan IFW 2019 Dukung Pembangunan Industri Fashion

Luciana Frigga

Tak hanya itu, desain tas dirancang untuk multi-styling dan memiliki banyak fungsi demi menunjang penampilan dan aktivitas para pecinta tas terutama wanita. Tak hanya itu, Luciana Frigga juga tampil dengan warna-warna cukup berani misalnya warna-warna pastel, fushia, tosca, silver, biru metalik hingga gold.

Kain Batik Kutai Timur, Meriahkan Hari Kedua IFW 2019

Selain penampilan, kualitas dan bahan tas yang awet menjadi poin utama. Menggunakan produk kulit asli dan berkualitas baik membuat produk ini mudah diterima.

“Terbuat dari bahan kulit asli dan kualitas terbaik. Juga ada life time guarante repair, karena tas kulit asli tahan lama namun untuk aksesoris tas lebih cepat rusak sehingga kami menawarkan service seumur hidup bahkan bisa diwariskan ke anak cucu," ujarnya. (tsy)

Desainer Nina Nugroho

Universe, Cara Nina Nugroho Hadirkan Kekuatan Wanita di IFW 2019

Dikhususkan untuk muslimah yang aktif berkarier.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2019