Keren Busana Cover Single Cardi B Rancangan Desainer Indonesia

Cardi B
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Rapper kenamaan Amerika, Cardi B, Jumat 31 Mei 2019 merilis single baru. Ini jadi single pertamanya setelah album debutnya Invasion of Privacy. Single baru ini bertajuk Press. Pada album nya Cardi B pun menarik perhatian lantaran, busana yang dikenakan ibu seorang anak ini.

Desainer Harry Halim Hadirkan 'The Impossible Love' di Runway JFW 2023

Dia menggunakan busana bermotif cheetah. Usut punya usut ternyata busana yang dikenakan Cardi B menggunakan pakaian rancangan Harry Halim. Pria yang memulai kariernya di Prancis ini diketahui juga pernah mendesain pakaian untuk berbagai selebriti Internasional maupun lokal. Di antaranya adalah Bebe Rexha, Eva Marcille (pemenang America’s Next Top Model season 3), Becky G, Fantasia Barrino (pemenang American Idol), Anggun, BCL, dan lainnya.
 

Pakai Topeng Emas, Cardi B Curi Perhatian di Red Carpet AMA 2021

Merasa Frustasi, Cardi B Hapus Akun Twitter
Dari rilis yang diterima VIVA, karya Harry Halim untuk Cardi B adalah sebuah dress custom-made yang dibuat khusus untuk Cardi B. Busana ini adalah buah kerjasama antara Harry Halim Atelier dan tim stylist Cardi B.

Bahan luar dari dress ini adalah pony hair dengan print Cheetah, dan bagian dalamnya adalah French lace hitam, dan oversized architectural collar yang memberi kesan futuristik.

Busana rancangan Harry Halim

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Direktur kreatif, produser, dan manajer terkenal bernama Alessio Filippelli diketahui menggunakan rancangan Harry Halim untuk ajang Grammy Awards 2024

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024