Hot Banget, 5 Gaya Seksi Bebby Fey Bikin Gak Bisa Ngedip

Bebby Fey.
Sumber :
  • Instagram @bebby_fey

VIVA – Nama DJ Bebby Fey tengah menjadi sorotan, setelah mengunggah sebuah pengakuan di akun Instagram-nya @bebby_fey. Dalam pengakuan tersebut, dijelaskan bahwa dirinya telah ditipu dan ditiduri oleh salah seorang YouTuber terkenal yang diduga adalah Atta Halilintar.

Heboh! DJ Bebby Fey Akui Pernah Hubungan Seks 9 Kali dengan Jin

Di luar kasusnya yang tengah memanas, penampilan Bebby Fey yang kerap berbusana seksi juga menjadi perhatian. Banyak unggahan di Instagram pribadinya yang memperlihatkan pose-pose seksinya. Berikut ini lima potret kesesksian Bebby Fey yang VIVA.co.id rangkum.

Pakai rok mini sambil nyanyi

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

Rupanya, DJ satu ini tidak hanya piawai memainkan alat DJ, tapi juga pandai menyanyi. Dalam video yang diunggah di Instagram, Bebby terlihat sedang manggung dan memamerkan keahliannya dalam bidang tarik suara. Namun, pakaian seksi tetap melekat di tubuhnya. Ia mengenakan bikini dan rok mini berwarna gold dengan aksen glitter dipadukan dengan boots tinggi berwarna pink.

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

Baca juga: Atta Halilintar Kabur Dikejar soal Bebby Fey, Cuma Kasih Kecup Jauh

Pamer perut seksi

Kali ini Bebby tampil agak tertutup dengan menggunakan outer panjang berwarna putih. Namun kesan seksi tetap ia tampilkan dengan menggunakan crop top di bagian dalam, yang memperlihatkan perut seksinya.

Baju serba putih

Di foto dengan caption 'Friday Night', Bebby menggunakan pakaian serba putih yang super seksi dipadukan dengan boots silver. Mungkin bakal bikin cowok-cowok jadi ingin ikut merayakan friday night bareng Bebby Fey.

Baju seksi dengan warna mencolok

Saat menjalankan profesinya sebagai DJ, Bebby Fey gemar sekali menggunakan pakaian seksi dengan warna-warna yang mencolok.

Pamer belahan payudara

Sepertinya Bebby Fey gemar sekali menggunakan pakaian yang memperlihatkan setengah bagian payudaranya. Selfie di hadapan cermin, lagi-lagi Bebby menggunakan baju yang sangat seksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya