Film Inggris Klasik Jadi Inspirasi Fenita Arie Usung Secret Garden

Fenita Arie
Sumber :
  • instagram Fenita Arie

VIVA – Fenita Arie tak henti-hentinya meramaikan jagat industri fesyen muslimah Tanah Air. Sejak punya label busana sendiri, Fe.z, dia tak ketinggalan meluncurkan mode terbaru agar terus ingin membuat wanita muslimah tampil anggun.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Pertama kalinya dia bekerja sama dengan brand 'Loqal', Fenita meluncurkan Secret Garden saat gelaran acara Fashion Rhapsody beberapa waktu lalu. Ternyata inspirasinya enggak sembarangan.

"Terinspirasi dari film Inggris klasik tentang seorang anak gadis sebatang kara yang menemukan sebuah taman indah tersembunyi di rumah pamannya," kata Fenita belum lama ini.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

Itulah mengapa tercetus secret garden, yang berarti taman rahasia. Dia mengeluarkan tiga sequence tone yang khas, yaitu menggambarkan perasaan si gadis ketika pertama kali menyambangi rumah pamannya. 

Ratu Rizky Nabila Benci Dengar Suara Adzan hingga Keluar Islam

Kemudian menggambarkan pula ketika dia menemukan taman rahasia tersebut dan yang terakhir saat dia mengelilingi taman tersebut.

"Bukan hanya memberikan desain tapi kita juga mencari bahan yang enak dipakai seperti apa. Jadi kita buat apa yang orang lain juga suka," tuturnya wanita bernama lengkap Fenita Jayanti itu.

Seluruh koleksinya berhiaskan mutiara sehingga tampak menawan. Dia meluncurkan 10 koleksi baju muslimah dengan warna yang cerah dan pastinya tidak ketat di badan.

"Karena aku mengikuti syariat Islam jadi enggak boleh ketat," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya