Cantiknya Beauty Vlogger Fai Buntida yang Piawai Dandan Pakai Kaki

Fai Buntida
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Beauty Vlogger asal Thailand, Fai Buntida menunjukkan kelihaiannya dalam memakai skincare dan makeup di sebuah video TikTok. Banyak netizen yang menyorotnya lantaran makeup artist itu mengoleskan skincare dan makeup dengan kakinya.

Tips dan Trik Pengunaan Makeup Sehari-hari dari Make Up Artist Lokal Li Jing

Di video singkatnya di TikTok dan Instagram, pemilik nama lengkap Bunthida Chinnawong menunjukkan cara memakai skincare dengan kaki tanpa terlihat kesulitan sedikitpun. Pertama, serum skincare diteteskan di dahi lalu diusapkan merata dengan jari kakinya.

Hal yang sama dilakukan di kedua pipinya. Selanjutnya, ia nampak meratakan foundation di wajahnya dengan memakai spons yang diselipkan di jarinya.

Hani Indrayanti, Curi Perhatian Karena Mengejar Banyak Passion

Setelahnya, Fai merias area mata. Dimulai dengan memakai eyeshadow di kelopak matanya. Lalu, dipoles dengan eyeliner yang terukir begitu pas di matanya. Kemudian, ia menempelkan bulu mata agar makin nampak mempesona.

Terakhir, ia mengaplikasikan maskara di kedua bulu matanya yang telah nampak tebal. Untuk alis, ia juga terlihat tak kesulitan membentuknya dengan begitu sempurna.

Kekeyi Dandan Ala Barbie, Netizen Malah Nyinyir

Fai lalu mencapit pegangan riasan untuk blush on dan diaplikasikan merata di pipi dan hidung. Jari kakinya pun nampak lihai memegang lipstik untuk dipoleskan di bibirnya. 

MUA ternama di Thailand itu diketahui lahir dengan tubuh yang tak lengkap, di mana kedua tangannya tak berkembang di rahim dan membuatnya menjadi disabilitas. Vlogger berusia 20 tahun itu menjadi viral sejak dua tahun lalu saat menunjukkan cara bermakeup yang tak biasa dengan kakinya.

Fai pertama kali menunjukkan kelihaiannya melalui video di akun Facebook dan langsung mendapat respons luar biasa. Hal ini membuktikan bahwa dengan kegigihannya, tak menutup jalan Fai agar bisa mengasah bakatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya