Face Shield Titi DJ Bikin Salfok, Harganya Ternyata Selangit

Titi Dj
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penampilan Titi DJ sebagai juri tamu dalam audisi Indonesian Idol Special Season Babak Showcase awal pekan ini tengah menjadi sorotan warganet. Hal ini menyusul penampilan Titi DJ yang menggunakan face shield yang menarik perhatian publik.

Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

Ya face shield menjadi barang wajib yang dikenakan sejumlah artis dalam kegiatan mereka di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini. Namun, face shield yang dikenakan Titi DJ terbilang unik dan beda dengan yang dikenakan Ari Lasso, Maia Estianty dan Judika yang juga merupakan juri dalam ajang itu.

Titi DJ yang dikenal selalu berpenampilan unik, dalam babak show case itu ibunda dari Stephanie Poetri itu menggunakan Face Shield berbentuk hati. Lalu seperti apa penampilannya? Simak ulasannya berikut ini....

Bucek Depp Ngaku Gaya Pacarannya 'Kumpul Kebo'

Bikin salah fokus

Dalam babak show case Indonesian Idol Special pada 14 Desember 2020 lalu, Titi DJ yang menjadi juri tamu terlihat menggunakan face shield berbentuk hati yang menutupi area wajahnya hingga dagu. Face shield berbentuk hati dihiasi permata di sekelilingnya. 

Gagal Mempertahankan Pernikahan 2 Kali, Bucek: Cerai Bukan Hal Memalukan

Sontak penampilan Titi DJ itu menuai banyak reaksi netizen. Diunggah oleh akun @tvindonesiawkwk, sejumlah netizen memberikan komentar yang lucu saat melihat face shield yang dikenakan Titi DJ. Bahkan ada seorang yang menyebut bahwa face shield itu dapat menghalangi virus cinta.

"love shield, menghalangi virus virus cinta,"komentar netizen.

"Emg virus cinta blm ada vaksinnya ya hyung ? Wkwk," balas netizen lain. Mau tahu siapa yang merancang Face Shield yang digunakan Titi DJ? Yuk cek di halaman berikut.

"Hatiku diserang virus yang berbentuk seperti hati. Suntikan apapun tidak berguna," ujar netizen lainnya.

Rancangan Rinaldy Yunardi

Ternyata Face Shield berbentuk hati yang dikenakan oleh Titi DJ pada malam itu merupakan karya dari Rinaldy Yunardi. Face shield itu sendiri diketahui bertahtakan kristal yang tentunya membuat face shield ini semakin memukau.

"Face shield ini adalah karya cipta seorang disainer fashion kesayangan dan kebanggan kita semua : @rinaldyyunardi yg baru saja berulang tahun. Selamat ulang tahun ko Yung Yung sayang," tulis kutipan unggahan Titi DJ beberapa waktu lalu.

Dipakai Lady Gaga

Tidak hanya Titi DJ saja, dalam akun @rinaldyyunardiofficial, face shield serupa juga pernah digunakan oleh penyanyi Lady Gaga beberapa waktu lalu. Dalam wawancara dengan VIVA Talk beberapa waktu lalu, Rinaldy Yunardi menyebut bahwa face shield sudah dibuatnya sejak tahun 2014 lalu. Pada 2017 lalu bahkan Lady Gaga sudah menggunakan face shield rancangannya. Termasuk penggunaan Face Shield pada majalah Instyle edisi Mei lalu yang merupakan perpaduan dari visior transparan dan headpiece yang menyerupai face shield. Penasaran berapa harganya? Jangan kaget ya..

Digunakan selebritis tanah air

Tidak hanya Titi DJ dan Lady Gaga saja, face shield berbentuk hati karya Rinaldy Yunardi itu juga sempat terlihat digunakan oleh penyanyi Syahrini yang merupakan sahabat dari Koh Yun Yun. Selain itu penyanyi Melly Goeslaw juga terlihat pernah menggunakan face shield berbentuk hati itu juga.


Berapa sih harganya?

Face Shield berbentuk hati yang dikenakan Titi DJ pada babak show case itu juga menarik perhatian seorang ibu-ibu. Salah satu netizen bahkan bercerita bahwa sang ibu meminta dibelikan face shield berbentuk hati seperti yang dikenakan Titi DJ malam itu.

"mana mamak gue ngomong, "beli face shield kayak titi dije gitu di syopi ada?" allahuma bariklana," ujar netizen.

"Emakku juga gitu lo suruh beliin, itu cakep artis oke2 aja pake, lah kita yg pake apa nggak kayak tempat pariwisata yg love2 itu," ujar lainnya.

Lalu berapa sih harganya? Salah satu akun fans fashion Syahrini sempat mengungah foto Syahrini mengenakan face shield love tersebut. Dari keterangan foto itu, face shield yang dikenakan Syahrini rancangan Rinaldy itu seharga Rp1,8 juta. 

"@princessyahrini wearing @rinaldyyunardi “ Love Design Mask “ IDR 1.800.000 from @refounders’s IG Direct Message," tulis akun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya