Adaptasi Masa Pandemi, Brightspot Market Ke-11 Digelar Virtual

Brightspot Market tahun 2020 digelar virtual.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Beradaptasi dengan kondisi pandemi di mana pertemuan virtual menjadi kegiatan yang biasa, Brightspot Market (BrightspotMRKT) kembali hadir di tahun 2020 secara virtual.

Sejarah Baru Tercipta di Pameran Jakarta Auto Week 2022

Dengan mengusung konsep virtual city, BrightspotMRKT kesebelas ini akan diselenggarakan pada tanggal 25 Desember 2020 sampai 1 Januari 2021, yang didukung oleh BINTANG, VIDA, VISQUARES, ASHTA & FLIX CINEMA. Pengalaman untuk hadir di pasar kreatif yang ditunggu tiap tahunnya ini dapat diakses melalui aplikasi dan laman website dari Brightspot yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.

Sebanyak 220 brands dan partisipan akan bergabung dalam kegiatan di antaranya workshop, talkshow, market, music performances, dan masih banyak lagi. 

Ada Apa Saja di Pameran Jakarta Auto Week 2022?

“Walaupun tidak dapat berinteraksi secara tatap muka, namun tidak mengurangi excitement yang diharapkan untuk dihasilkan melalui konsep virtual ini," ujar Anton Wirjono, Co-Founder BrightspotMRKT saat konferensi pers virtual, Rabu, 23 Desember 2020.

Tidak hanya menyajikan market yang berhubungan dengan industri kuliner, BrightspotMRKT tahun ini juga mengkurasi kategori yang berhubungan dengan produk-produk gaya hidup.

Pameran Jakarta Auto Week 2022 Resmi Dibuka

Adapun pengisi market yang akan berpartisipasi dalam BrightspotMRKT Virtual City ini antara lain Public Culture, Locale, Marianes, Shop at Velvet, Elhaus, Pot Meets Pop untuk kategori ritel dan ada Union Group, Pantja Fried Chicken serta Mazaarat Cheese untuk kategori F&B.

Selain market, beragam talkshow dan conference akan diselenggarakan dalam agenda selama satu minggu. Tak ketinggalan penampilan dari Tulus, Kenny Gabriel, Deefo, Adroitz, DJ Klapr akan hadir mengisi music performances di BrightspotMRKT Virtual City.

Para pengunjung yang tertarik hadir di acara kali ini , dapat mengikuti via aplikasi dan website BrightspotMRKT dengan cukup mendaftarkan diri sesuai nama identitas. Para pengunjung yang sudah mendaftarkan diri, akan mendapatkan akses password untuk masuk ke virtual city.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya