Ekspresikan Kegemaran Tokoh Marvel, Disney dan Pixar dengan Ini

10 tahun Marvel tayang di XXI
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Banyak cara yang bisa digunakan untuk menyampaikan kepribadian atau kegemaran, salah satunya dengan pakaian. Terlebih di masa saat ini, berbagai pilihan tersedia untuk mengekspresikan diri melalui apa yang dikenakan. Tak terkecuali melalui t-shirt untuk tampil santai namun tetap nyaman digunakan.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Salah satu hobi yang kini bisa diekspresikan adalah kegemaran menyaksikan film. Seperti diketahui, film-film dari Marvel Studios dan Pixar Animation menjadi favorit bagi banyak kalangan.

Maka t-shirt dengan menampilkan karakter ikonik dari Marvel Studios dan Pixar Animation Studios merupakan salah satu jawaban untuk mengekspresikan diri. Namun lebih teliti untuk mencari bahan baju yang pas digunakan dan berlisensi tentunya tidak mudah.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Salah satunya adalah Custom.id, mengumumkan kolaborasi terbaru dengan The Walt Disney Company Indonesia. Mereka menghadirkan ragam produk spesial yang terinspirasi dari kisah dan karakter Disney, Marvel, dan Pixar bagi para pelanggan dan penggemar, mulai dari bayi hingga dewasa. 

"Ini akan membuat variasi produk yang dihasilkan semakin banyak, sementara menjadikan Custom.id mempunyai segementasi pembeli yang lebih luas," ujar Hendi selaku Direktur Custom.id melalui keterangan tertulisnya.

Kolaborasi Epik! Executive Hadirkan Koleksi Eksklusif Demon Slayer

Hendi menyebut produk Disney lebih banyak disukai anak-anak, terutama produk bayi. Maka dari itu, kebanyakan produk bayi yang dihasilkan nantinya menggunakan karakter seperti Nemo, Mickey Mouse dan Monster Inc. 

Sementara untuk konsumen dewasa bisa memilih koleksi dari Marvel. seperti diketahui, Marvel banyak menghadirkan film yang digemari dunia termasuk Indonesia, sebut saja Iron Man, Captain America, Spider-Man dan banyak lainnya.

Aneka koleksi tersebut bukan hanya ditampilkan di t-shirt. Aneka koleksi kolaborasi dengan The Walt Disney Company bisa juga diaplikasikan di item fashion lainnya, yakni jeans dan tas. Hal itu dilakukan guna menghadirkan berbagai pilihan.

"Sebaliknya, penggemar Marvel didominasi oleh orang dewasa, sehingga produk yang dihasilkan nantinya berupa jeans, ransel dan t-shirt," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya