Yeay! Jakarta Sneaker Day 2022 Kembali Digelar Offline

Jakarta Sneaker Day Online
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Pecinta sneaker mana suaranya? Ya, rasanya enggak berlebihan jika para pecinta sepatu kets bersorak untuk momen ini. Pasalnya, event Jakarta Sneaker Day (JSD) 2022, akan kembali digelar secara offline

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Setelah sempat terselenggara online pada 2020 dan 2021 karena pandemi COVID-19, pameran sneaker terbesar di Tanah Air ini siap memamerkan berbagai koleksi sepatu terbaiknya di hadapan kamu. Event ini akan digelar selama 4 hari penuh, mulai dari 24 - 27 Maret 2022. 

Bertempat di pusat perbelanjaan Senayan City, JSD 2022 akan berlangsung di area The Hall at Senayan City lantai 8. Sementara JSD Base yang juga merupakan kolaborasi antara TokoMall, Vans Indonesia, dan Indonesia Sneaker Team (IST), akan dihadirkan di Atrium Senayan City. 

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Tidak hanya itu, JSD juga berupaya untuk memberikan kesempatan bagi lebih dari 50 tenant yang terdiri merek lokal dan internasional hingga para pegiat seni Indonesia untuk memamerkan hasil kolaborasi ataupun rilisan terbaru dari produk-produk andalan mereka. 

Jakarta Sneaker Day (JSD).

Photo :
  • Istimewa.
PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Beberapa di antaranya adalah Vans x Mooneyes by Dope & Dapper, Puma x Batman, KEEN x BEAMS, Surprise Drop & Special Release by ODD, Converse by You - FREE Customize your Chucks, Special Drop & Activation from Footlocker, Special Activation by New Balance, Special Release by Compass, Never Too Lavish x Adityalogy Decon Reckon AJ1 Low 'Black Suit' dan masih banyak lagi.

Event Director JSD, Andrey Noelfry, mengatakan, dengan mengusung misi baru yaitu Connect & Collaborate, pihaknya berharap JSD yang kembali hadir dengan konsep penyelenggaraan secara offline di tengah pandemi dapat membuat semua pihak yang terlibat dapat saling terhubung dan berkolaborasi bersama lagi. 

"Dengan rangkaian program dan konten menarik mulai dari lokal dan internasional, brand exhibition, exclusive sneaker release, special drop, art exhibition, JSD Base, JSD Talks, IP Hub, raffle, donasi dan lainnya, ayo kita jadikan momentum kebersamaan ini untuk saling bekerja sama membangun budaya sneaker di Indonesia untuk lebih mendunia,"  kata Andrey dalam keterangannya, Jumat 18 Maret 2022. 

Tiket masuk JSD 2022 dapat dibeli secara online melalui Tokopedia. Selain itu, tiket juga akan tersedia on the spot (OTS) di ticket booth JSD 2022 lantai 6 Senayan City selama event berlangsung. 

Jakarta Sneaker Day Online

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

"Seluruh rangkaian kegiatan JSD 2022 sepenuhnya menjalankan prosedur protokol kesehatan yang ketat, guna mengutamakan keselamatan dan kesehatan para pengunjung," tutup Andrey Noelfry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya