Dibalut Gaun Payet Seksi, Aura Priyanka Chopra Menggoda

Aktris Hollywood berdarah India, Priyanka Chopra.
Sumber :
  • instagram.com/priyankachopra

VIVA – Gaun sequin Priyanka Chopra menarik perhatian para pengamat fashion saat hadir di acara Bvlgari, di Paris, Prancis. Dengan gaya elegan, aura Priyanka Chopra begitu menggoda berbelahan dada panjang.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Bella Hadid, Kendall Jenner, dan para model lain mengikuti tren musim panas gadis gothic, yang ditandai dengan gaun hitam dan renda gelap. Tapi ,Priyanka Chopra malah mempertahankan gaun payet seksi musim panas, dikutip dari Vogue India.

Seolah menentang nuansa mode Morticia Addams-esque saat itu, Priyanka menghadiri pembukaan koleksi perhiasan ternama Bvlgari mengenakan gaun berpayet perunggu karya Rasario. Gaunnya memiliki detail dengan garis leher yang menjuntai yang memungkinkan kalung Bulgari yang memukau untuk bersinar.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Bintang Quantico baru-baru ini menjadi salah satu bagian dari kampanye "Unexpected Wonder" Bulgari. Tak sendiri, istri Nick Jonas itu turut hadir bersama Anne Hathaway, Zendaya, penyanyi Lisa Blackpink, dan aktris China Shu Qi. 

Foto-foto dirinya mengenakan kalung Perhiasan Bunga Sapphire dari perhiasan mewah dalam koleksi "Eden The Garden of Wonders High Jewelry" diunggah di media sosial. Gayanya yang tak biasa kemudian membuat heboh jagat maya.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Ditata oleh stylist legendaris Law Roach, aktor ini beralih ke kecintaannya pada V-neckline yang menggoda. Gayanya saat ini, diakhiri dengan manik-manik oranye, bantalan bahu, dan siluet terbungkus.

Gaun seksi elegan yang dikenakan Chopra jauh dari kesan gelap. Justru, gaun yang sedikit subversif alias begitu menyala yang mendominasi karpet merah dalam beberapa minggu terakhir. Bagaimana tidak, lihat Lizzo dalam Thom Browne dan Kate Moss dalam Burberry di Met Gala, atau Léa Seydoux dalam gaun jubah Louis Vuitton Hitam dengan Korset lateks di Cannes.

Kita tahu, Priyanka telah lama menjadi penggemar segala sesuatu yang gemerlap. Tahun lalu, dia begitu bersinar di Billboard Music Awards dalam gaun Dolce & Gabbana tipis, diikat di pinggang dengan sabuk seperti baju besi. 

Pada bulan November, ia merayakan Diwali dengan tampilan tradisional yang disulam rumit oleh Arpita Mehta, dan kemudian mempromosikan filmnya The Matrix Resurrections di San Francisco dengan mengenakan gaun bola disko oleh Halpern. Di acara Bulgari, sesama tamu Anne Hathaway dan bintang K-pop Lisa juga bertukar gothic demi penampilan kuning cerah oleh Valentino dan Pinkong masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya