8 Gaya Fashion Atalia di Tanah Suci Rancangan Desainer Tanah Air

Gaya fashion Atalia Praratya di Tanah Suci
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVA Lifestyle – Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang kerap disapa sebagai Ibu Cinta oleh masyarakat ini memang kerap memiliki gaya fashion yang menjadi sorotan. Meskipun beberapa penampilannya terlihat sederhana, namun ternyata kebanyakan pakaian yang dikenakan olehnya dirancang oleh desainer khusus.

Soal Foto Kopi Pro Israel, Zita Anjani Singgung Boleh Mengingatkan Tapi Tidak Menghakimi

Salah satunya termasuk gaya fashion Atalia di Tanah Suci saat dirinya bersama suami dan putrinya sedang menunaikan ibadah haji dan membadalkan haji almarhum anaknya Emmeril Kahn Mumtadz. 

Melalui unggahan video di akun Instagram pribadi miliknya, Atalia membagikan gaya fashion yang dipakainya selama menunaikan ibadah haji di Tanah Suci dari rancangan para desainer Indonesia. Gaya fashion Atalia tersebut diunggahnya itu juga sebagai ucapan pamitnya setelah menyelesaikan ibadah haji di Tanah Suci dan akan kembali pulang ke Tanah Air.

Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

“Terimakasih untuk para designers kesayangan yang sudah menemani perjalanan ibadahku,” tulis keterangan dalam unggahan video di akun Instagram @ataliapr yang dikutip VIVA pada Rabu, 20 Juli 2022. 

Berikut gaya fashion Atalia di Tanah Suci yang menemanin perjalanan ibadah hajinya.

Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Tradisional, Modern, dan Ramah Lingkungan

Gamis rancangan Indri Albis dan Lia Soraya Ahmad

Gaya fashion Atalia Praratya di Tanah Suci

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Busana yang dipakai Atalia dalam potret di atas ini adalah dua dari rancangan desainer khusus yang merancang dan membuat pakaiannya. Pakaian pertamanya disebut gamis Indra Indri Albis by Indri Albis dan gamis Lia Soraya by Lia Soraya Ahmad. Kedua gamis tersebut bernuansa cokelat cream yang ditambah dengan aksen motif. Pada gamis bermotif bunga Atalia terlihat mengenakan cadar. 

Gamis rancangan Feny Mustafa dan KHB Collection

Gaya fashion Atalia Praratya di Tanah Suci

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Selama menjalankan ibadah haji di Tanah Suci, Atalia Praratya juga mengenakan busana dari rancangan Feny Mustafa dan KHB Collection. Kedua gamis yang dipakainya berwarna hitam dan posenya diambil saat dirinya berada di depan Masjidil Haram. Gamis sebelah kiri disebut dengan Shafira Muslim Fashion dan gamis sebelah kanan adalah KHB Collection.

Gamis rancangan Hanny Lovelly dan Umi Narimawati

Gaya fashion Atalia Praratya di Tanah Suci

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Kedua gamis bernuansa putih yang dipakainya saat hendak berangkat haji dan saat berada di Tanah Suci tersebut juga dirancang oleh desainer khusus. Gamis putih dalam potret sebelah kanan yang juga dipakai oleh suami dan anaknya dirancang oleh Hanny butik by Hanny Lovelly. Sementara gamis di sebelah kanan yang kembaran dengan putrinya Zara dirancang oleh Omah’e Cinta by Umi Narimawati.

Gamis rancangan Zelia Iqlima dan Ivan Gunawan

Gaya fashion Atalia Praratya di Tanah Suci

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Busana selanjutnya yang dipakai oleh Atalia di Tanah Suci dirancang oleh Zelia Iqlima yang disebut dengan Ori (Orizeliq) yang berwarna hitam lengkap dengan cadarnya. Sementara penampilan dalam potret sebelah kanan yang bernuansa putih disebut dengan Mandjha rancangan desainer kenamaan Indonesia by Ivan Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya