Sejuta Manfaat Jelly Mask, Bikin Glowing Hingga Pudarkan Bopeng

Ilustrasi masker jelly.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Lifestyle – Buat kamu para ladies yang suka banget perawatan dengan menggunakan masker, pasti sudah tidak asing dengan beberapa jenis masker, seperti sheet mask, clay mask bahkan peel off mask. Tapi, bagaimana dengan jelly mask atau masker jelly, apakah kamu sudah pernah mencobanya? 

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya

Ya, masker dengan tekstur gel atau jelly ini ternyata punya banyak manfaat untuk kulit lho. Mengutip The Fashion Post, formula kaya vitamin dan mineral yang terkandung dalam jelly mask, mampu memberikan hidrasi tahan lama dan memberi energi pada kulit untuk kulit bercahaya tanpa bantuan dari primer dan highlighter. 

Masker jelly juga dapat membantu melawan tanda-tanda penuaan dan meminimalkan munculnya pori-pori yang membesar. Jenis masker ini bahkan dapat menenangkan kulit yang stres.

Tak Sekadar Bekas, Ini 3 Perbedaan Bekas Jerawat dan Cara Merawatnya

Tidak hanya itu, jelly mask juga dapat membantu mengunci kelembapan, mengembalikan tekstur muda kulit, mengatasi kulit kering dan kusam, serta mengangkat kotoran yang ada di wajah. 

5 Masker dengan Teknologi Canggih, dari Kedap Suara hingga Punya Speaker

PR brand Eileen Grace, Anggi Helvinorica, mengatakan, Eileen Grace yang merupakan brand skincare asal Taiwan, juga meluncurkan masker dengan tekstur jelly atau gel pertama di Indonesia.

"Eileen Grace membawa duo hero products mereka, yaitu Moisturize Rose Jelly Mask dan Deep Cleansing Black Jelly Mask. Duo hero product ini unggul karena ukuran produk yang besar, premium ingredients dan hasil instan dalam 14 hari," ujarnya saat Konferensi Pers Rocketindo di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini. 

"Berdasarkan testimoni dari customer di Shopee, Tokopedia, Instagram dan Tiktok, Jelly Mask Eileen Grace mampu memberikan instan cerah, glowing, meredakan jerawat dan memudarkan bekas jerawat atau bopeng serta mengurangi minyak berlebih," sambungnya. 

Anggi melanjutkan, duo hero product tersebut memiliki fungsi berbeda yang disesuaikan dengan tipe kulit, seperti Moisturize Rose Jelly Mask sebagai masker yang digunakan untuk kulit berjerawat, iritasi dan diklaim aman digunakan setiap hari. 

"Sementara Deep Cleansing Black Jelly Mask sebagai gentle exfoliate yang dapat membersihkan komedo tanpa rasa sakit, sel kulit mati dan membersihkan pori-pori dengan pemakaian 3 kali dalam seminggu. Eileen Grace juga memperkenalkan pemakaian masker secara bersamaan sesuai kebutuhan, yaitu pemakaian 2 varian masker ini secara bersamaan dengan sebutan Multimask," paparnya. 

Tasya Farasya, Rachel Vennya, Titan Tyra, Abel Cantika, Gelangelicca, Rachel Goddard, Vinna Gracia, Cindercella, Ericarl, Jovi Adhiguna dan 999+ Key Opinion Leader (KOL) yang terbagi dengan kelas Nano, Micro dan Makro di Instagram, Tiktok, Youtube dan Blog, adalah segelintir Beauty Enthusiast yang telah menjalin hubungan baik dan menjadi KOL andalan tim Eileen Grace di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya