Toko Baju Gandeng Arief Muhammad, Pengunjung Antre 8 Jam Sebelum Buka

Arief Muhammad.
Sumber :
  • Instagram @ariefmuhammad

VIVA Lifestyle – Influencer Arief Muhammad menekuni banyak bisnis yang membuat pundi-pundi kekayaannya tak kunjung habis. Salah satu bisnis yang sekarang sedang ditekuni adalah di bidang fesyen, bernama Prepp Studio

Influencer Arief Muhammad Bantah Masuk Tim Kampanye Prabowo-Gibran

Setelah sukses menjual ribuan produk pakaiannya secara online, Prepp Studio dan Arief Muhammad akhirnya membuka offline store pertamanya di daerah Kemang, Jakarta Selatan. 

Scroll untuk mengetahui antusias pengunjung yang datang.

Arief Muhammad hingga Reza Arap Gabung Tim Kampanye Prabowo-Gibran

Arief mengatakan, salah satu koleksi yang tersedia di offline store ini yaitu college society, di mana koleksi-koleksi tersebut sengaja disiapkan untuk para mahasiswa. 

"(Koleksi ini) kita siapkan untuk mahasiswa agar tampil lebih percaya diri saat kuliah offline nanti, tinggal datang ke store dan bawa KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) aja. Bukan cuma mahasiswa saja, calon mahasiswa, mahasiswa abadi dan alumni mahasiswa juga akan dapat potongan harga selama periode opening store ini," kata Arief dalam keterangannya, Kamis 8 September 2022. 

Arief Muhammad Review Masakan Padang Rp1,8 Juta di Maldives, Gimana Rasanya?

Co Founder Prepp Studio, Satria Adi Yassa, menambahkan, melihat antusiasme pembeli secara online baik melalui website maupun e-commerce, membuat pihaknya ingin lebih dekat sekaligus memberikan experience store untuk pelanggan. 

"Dengan dibukanya offline store pertama Prepp Studio di Jakarta, kini Preppies dapat melihat dan merasakan secara langsung kualitas semua produk-produk kami," tuturnya. 

Pembukaan offline store pertama ini disambut hangat oleh para pengunjung. Terutama bagi para mahasiswa yang sudah antre panjang sejak pukul 00.00 WIB, padahal toko baru buka pada pukul 08.00 WIB. 

"Karena antusias yang cukup besar dari pembukaan store pertama kita di Jakarta, tentu kami akan mempertimbangkan untuk membuka store di kota-kota lainnya," tutup Satria Adi Yassa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya