Sambut Miss Grand International 2022, Ivan Gunawan Lakukan Ini

Ivan Gunawan
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Miss Grand International 2022, akan dihelat di Indonesia pada Oktober 2022. Dalam menyambut ajang beauty peagent atau kontes kecantikan tersebut, Ivan Gunawan mempersiapkan sesuatu yang spesial. Seperti apa hal itu? Scroll selanjutnya ya.

Kehadiran Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Menambah Keindahan Candi Sewu

Terinspirasi dari mahkota yang menjadi lambang kemenangan Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan meluncurkan produk limited edition, Golden Wisdom Make Up Pallete. Nantinya, produk ini akan digunakan oleh para finalis.

“Jadi Palete ini sengaja diluncurkan di bulan September sebagai rangkaian dari perhelatan Miss Grand International 2022 di bulan Oktober mendatang. Golden Wisdom ini menjadi make up palette resmi yang akan digunakan oleh semua finalis, yang akan membuat mereka tampil paripurna di ajang tersebut," ujar Ivan Gunawan.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Mahkota Miss Grand Indonesia 2022

Photo :
  • ist

Produk itu merupakan serangkaian palette yang berisi 4 eyeshadow, blusher, highliter, 2 compact powder, 2 lipstick dan eyeliner pen. Untuk warna, ia hadir dengan warna-warna yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

“Nuansa warna yang disajikan dalam Golden Wisdom Make Up palette merupakan warna-warna yang sangat sesuai untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, baik di siang hari, maupun malam hari untuk tampilan yang glamor”, ujar Ivan.

Dengan harga Rp549 ribu, pembeli akan mendapatkan 4 warna eyeshadow baru yang untuk memberikan kesatuan warna yang glamor, elegan, yang mampu menebarkan pesona mata dengan kesan yang lebih mendalam.

Ivan Gunawan

Photo :
  • ist

Lalu 2 Blusher Cheeck Color Splash Orange, blusher warna baru dari Ivan Gunawan Cosmetics, yang hanya dapat diperoleh dalam rangkaian Golden Wisdom Make Up Palette. Memberikan rona warna orange, menunjang penampilan segar untuk wajah secara keseluruhan.

Kemudian Highliter Face Luminizer Starlight Glow, untuk memberikan highlight pada wajah, sehingga memberi efek glowing saat terkena cahaya. Lalu 2 Compact Powder, bedak padat yang akan mempermudah penampilan cantik. Terdapat 2 pilihan varian pada palette, yaitu natural dan beige.

Serbuk halus dan lembutnya membantu menyamarkan pori-pori dan noda di wajah untuk penampilan cantik flawless. Kemudian ada dua varian warna lipstick. Produk ini diklaim mengandung vitamin A dan E yang berfungsi melembabkan juga melembutkan bibir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya