Kanye West Tampil Mewah dengan Sandal Jepit Bertabur Perak

Kanye West mengenakan sandal jepit hitam bertabur perak
Sumber :
  • twitter.com/KittenNewsDaily

VIVA Lifestyle  – Kanye West berada di barisan paling depan saat peragaan busana musim semi Burberry 2023 dalam acara London Fashion Week pada 26 September 2022.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Acara tersebut menampilkan runway bertabur bintang dengan hidiri oleh para model, seperti Bella Hadid, Irina Shayk dan Naomi Campbell semua tampil.

Kanye West mengenakan sandal jepit hitam

Photo :
  • twitter.com/GistReel
Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Kanye West mengeluarkan paduan yang sempurna untuk memulai musim gugur. Mogul mode dan pemenang penghargaan rapper itu mengenakan pakaian berbahan kulit. Tampilannya terdiri dari jaket kulit yang menampilkan lengan yang diikat dengan simpul di tengahnya. Dia memadukan atasannya dengan celana kulit yang serasi dan menutupi kepalanya dengan hoodie hitam.

Ketika sampai pada alas kaki, musisi “Flashing Lights” menarik perhatian dengan sepasang sandal jepitnya. Sandal yang digunakan Kanye West itu memiliki ciri-ciri pita tebal dan termasuk tali berhias kristal perak dan sol luar yang bulat dan datar. Ini adalah pertama kalinya Kanye West terlihat tanpa sepatu bot hitam atau gaya sepatu dari kolaborasi Adidas Yeezy-nya.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Kanye West menyukai gaya alas kaki futuristik dan utilitarian. Ia sering memakai sepatu kets, sandal bakiak, dan sepatu botnya sendiri dari lini Yeezy-nya. Selain mereknya sendiri, dia juga pernah memakai sepatu kets Air Jordan.

Dalam beberapa bulan terakhir, gaya Kanye West telah bergeser ke fitur sepatu bot kerja, tempur, dan berburu dari merek seperti Dryshod dan Viron. Selain merek Yeezy miliknya sendiri dengan Adidas, Kanye West juga telah berkolaborasi dengan Gap dan Nike selama karirnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya