Event Fashion dan Lifestyle USS 2022 Siap Digelar, Catat Tanggalnya

Jumpa pers Urban Sneaker Society
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Lifestyle – Salah satu event fashion dan lifestyle paling dinanti setiap tahunnya yakni USS (Urban Sneaker Society) akhirnya akan kembali hadir di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada 9 - 11 Desember 2022.

Simfoni Warna dan Motif Nusantara Menyatukan dengan Keindahan Kain Tradisional

Tahun ini, USS 2022 membawakan rangkaian kegiatan yang semakin menarik perhatian, mulai dari rilisan produk eksklusif, kolaborasi antar brand, promo spesial, hingga talk show dan juga hiburan. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Tidak hanya itu, tahun ini, USS juga mengundang bintang tamu seniman dan pemain basket lintas negara. USS menghadirkan bintang tamu internasional yaitu ikon streetwear ternama, Bobby Hundreds dari The Hundreds, dan Streetballer legendaris Hotsauce.

Kemenparekraf Kick Off Fase Bootcamp Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2024, Diawali Dua Kota Ini

Pengunjung berkesempatan untuk bertemu langsung dan mengikuti sharing session dari kedua bintang tamu, juga menonton pertandingan di basket ball area antara Hotsauce dengan streetballer Indonesia

"USS dari sebuah komunitas yang mengikuti perkembangan tren. Semakin kesini bukan cuma sneakers dan urban streat wear. Contohnya vintage dan NFT.  Tahun ini bergeser dari sneakers ke lifestyle. Gueststar Bobby Hundreds prpduknya The Hundreds. Terus ada Hot Sauce legenda streatboller Indonesia," kata Sayeed Muhammad selaku Ceo USS Networks, pada saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Senin, 5 Desember 2022.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Dalam kesempatan tersebut, Sayeed Muhammad juga menjelaskan bahwa dalam penyelenggaraan tahun ini, USS akan menghadirkan banyak keseruan khususnya di bidang fashion dan litestyle. Salah duanya adalah exclusive release sport and entertainment dan brand experience spesial discount.

"Tahun ini ada retailers and brands, sneaker market, vintage market, dan fnb. Akan banyak exclusive release sport and entertainment, brand experience spesial discount," katanya.

Tidak lupa, dengan diadakannya acara USS 2022, Sayeed ingin mengangkat marwah brand lokal dengan menyandingkannya dengan brand luar Indonesia.

"Spirit kita mengangkat marwah brand lokal untuk menyandingkan mereka dengan brand internasional. The Hundreds bisa kolaborasi dengan brand Indonesia. Jadi cukup banyak eksploratif nantinya," ujar Sayeed.

Dalam kesempatan tersebut, Jeffry Jouw selaku CMO USS Networks menjelaskan bahwa tidak hanya fashion, di penyelenggaraan tahun ini, USS juga akan menghadirkan otomotif.

"Kalau dari saya, aku sebagai pembaca trend aja. Kebetulan di USS yang saya lihat perlajuan tren dari 2017, dari sneakers sampai ke otomotif sekaranf. Cuma kita gak sembarangan naro otomotif. Otomitif naik dan digemari anak muda. Pasti bisa beririsan lah anak muda pecinta sneakers dan otomotif," kata Jeffry Jouw .

Pembelian tiket USS 2022 sudah bisa dilakukan online di Tokopedia mulai dari tanggal 30 November dengan harga Rp100 ribu. Dan jika menggunakan kartu Mandiri, akan mendapatkan Diskon 30 persen

Penggunaan aplikasi Peduli Lindungi dan ketentuan tiga kali (3x) vaksin diwajibkan bagi pengunjung untuk mendapatkan akses masuk. Info lebih lengkap mengenai USS 2022 bisa didapatkan dengan mengunjungi website www.urbansneakersociety.com dan Instagram @urbansneakersociety.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya