Intip Busana Raffi dan Nagita di Acara Akad Nikah Kaesang dan Erina

Keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Lifestyle – Siang hari ini, Sabtu, 10 Desember Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah. Acara akad nikah Kaesang dan Erina dijadwalkan digelar sekitar pukul 12.30 di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman Yogyakarta.

Janji Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad Rela Terbang dari Afrika

Sejumlah tamu diketahui telah terlihat berada di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman Yogyakarta. Bukan hanya sejumlah pejabat di kabinet Presiden Joko Widodo saja, sejumlah selebritis tanah air seperti Raffi Ahmad dan Irfan Hakim juga turut diundang dalam acara bahagia Kaesang dan Erina.

Melihat dari akun instagram Raffi Ahmad, bersama dengan istri Nagita Slavina, dan kedua anaknya Rafathar dan Rayanza, Irfan Hakim dan Desta Club80's diketahui telah menyewa private jet dan telah berangkat ke Yogyakarta untuk menghadiri prosesi akad nikah.

Ditawari Jadi BA, Raffi Ahmad Justru Buat Produk Sendiri Setelah Lihat Peluangnya

"Yogya Solo," tulis Raffi Ahmad satu jam yang lalu.

Intip Kecantikan Mahalini yang Dibalut Berlian Saat Akad Nikah

Sementara itu, Raffi Ahmad juga sempat membagikan potret dirinya dan keluarga kecilnya saat menghadiri acara pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Dalam foto yang digunakan terlihat Raffi Ahmad menggunakan batik lengan panjang berwarna ungu dan coklat dipadukan dengan celana panjang hitam.

Sementara Rafathar dan Rayyanza menggunakan batik serupa dengan Raffi Ahmad yang dipadukan dengan celana jeans. Sedangkan Nagita Slavina terlihat menggunakan atasan berwarna putih gading dengan detail lace dan kerah berbentuk U yang dipadukan dengan rok batik senada dengan kemeja Raffi Ahmad.

Nagita juga menambahkan kalung dan gelang emas sebagai aksesoris. Untuk pulasan make up, Nagita memilih tampil cukup bold dengan lipstik berwarna merah dan rambut yang dicepol.

"Kondangan Yogya," tulis Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, Sebagai informasi, siang ini Kaesang dan Erina akan menggelar akad nikah. Dalam akad nikah itu, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono akan menjadi saksi nikah dari Kaesang. Sementara Mensesneg Pratikno akan menjadi saksi Erina.

Menko PMK Muhadjir Effendy, kakak Kaesang Gibran Rakabuming Raka, kakak ipar Kaesang Bobby Nasution didapuk menjadi juru bicara pasrah, di mana Kaesang akan diserahkan untuk menjalani prosesi akad nikah tersebut.

Sementara, Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan memberikan khotbah dan doa nikah untuk Kaesang dan Erina. Usai akad nikah nanti, Kaesang dan Erina juga akan menggelar kirab dan tasyakuran. Kirab dan tasyakuran akan digelar di Solo, Jawa Tengah besok, Minggu 11 Desember 2022.

Persiapan

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit melakukan pengecekan keamanan, Sabtu 10 Desember 2022. Listyo nampak berkeliling ke sekitaran lokasi akad nikah dan memastikan keamanan penyelenggaraan acara akad nikah.

Listyo juga nampak mengecek kesiapan dan keamanan di Media Center tempat awak media melakukan peliputan. Listyo datang ke Media Center sekitar pukul 13.00 WIB.

"Semua sudah bagus (persiapan)," ujar Listyo pada wartawan.

Listyo pun mengatakan untuk keamanan serta arus lalulintas di sekitar lokasi akad nikah dalam keadaan baik. Listyo berharap agar acara akad nikah bisa berjalan dengan baik.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya