Hans Vigoro Terinspirasi Keindahan Alam Indonesia dalam Busana Hari Raya

Koleksi Hari Raya Hans Vigoro
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Indonesia memiliki keindahan alam yang luar biasa, mulai dari gunung, pantai, hutan, dan berbagai keajaiban alam lainnya. Keindahan alam Indonesia memang sangat mempesona dan sangat layak dijadikan inspirasi dalam berbagai bidang, termasuk dalam busana.

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

Hal ini yang buat Hans Vigoro hadir dengan koleksi busana hari saya bernama Savana. Scroll selanjutnya ya.

Hans Vigoro Fashion merupakan brand fashion Indonesia tidak hanya menyediakan produk untuk profesional muda, wanita aktif dan produktif, namun juga sebagai lifestyle fashion untuk semua kategori produk mulai dari suit, dress up, casual mulai dari apparel hingga aksesoris bergaya modern, elegan dan mewah.

Lagu "Jangan Pernah Menyerah" Lenny Hartono Nyaris Bersanding "Kita Bikin Romantis"

Hans Vigoro yang identik dengan metropolitan atau urban city look kali ini mengusung konsep yang berbeda dari sebelumnya untuk koleksi Savana Raya Collection 2023. Koleksi ini merepresentasikan moslem’s ready to wear look dengan latar belakang alam Indonesia yang indah. 

Viral Video Shahnaz Haque Belanjakan Sejumlah Anak Yatim, Netizen Berikan Kesaksian Ini

Menurut Hans, koleksi ini akan membuat penggunanya terlihat dinamis, elegan, cantik dan percaya diri. Savana menghadirkan versatile style yang dipersembahkan khusus untuk pria dan wanita muslim yang mendambakan penampilan fresh dan modern dengan sentuhan warna-warna cerah, monogram dan colourful seperti blue sky, green, fuchsia green dawn, orange, sage, dan gold. Meski terlihat minimalis namun tetap ekslusif di setiap suasana.

"Koleksi ini hadir untuk pencinta fashion yang mendambakan koleksi Hari Raya yang fresh dan modern dengan sentuhan warna cerah, monogram, dan colourful," kata Hans Vigoro di event Garis Poetih 2023 di Ciputra Artpreneur Jakarta, baru-baru ini.

Koleksi Hari Raya Hans Vigoro

Photo :
  • ist

Koleksi tersebut menawarkan rangkaian busana ready to wear bernuansa dinamis untuk para wanita muslim yang menginginkan gaya elegan, chic namun tetap mengikuti trend masa kini. 

Mengambil inspirasi dari estetika dan keindaham alam Indonesia, elemen ini dihadirkan dalam detail potongan minimalis yang dominan asymmetric dan flared seperti asymmetric layered top, flared hem lined dress, blazer with floral and bright colour and monogram HV for dress and top.

Untuk tampilan yang lebih casual Savana menyediakan serangkaian outer, shirt, celana Panjang dan rok serta jaket monogram dengan detail flower, monogram, abstract printed dll, sehingga tidak meninggakan kesan feminim. Koleksi ini juga dapat dipadupadankan dengan berbagai warna dan corak hijab serta aksesories yang minimalis berupa gelang, kalung dan ikat pinggang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya