Review Parfum Infused Technology Pertama di Indonesia, Apa Istimewanya?

Ilustrasi Parfum
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Parfum merupakan produk wewangian yang telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari yang tak terpisahkan. 

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Seiring berkembangnya zaman, pengguna parfum semakin bertambah dari semua kalangan, bahkan parfum menjadi sebuah lifestyle yang digunakan setiap hari oleh masyarakat untuk menunjukkan ciri khas, karakteristik dan keunikan pada dirinya. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Aroma parfum ternyata tidak hanya sekadar menciptakan keharuman, tetapi dapat meningkatkan rasa percaya diri, rasa nyaman dan ketenangan pada penggunanya. 

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Keunggulan lainnya, parfum mampu menciptakan sebuah karakter dari parfum tersebut sehingga menjadikan sebuah pembeda dengan parfum lainnya. Namun keunikan apalagi yang dimiliki parfum? 

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Tentunya setiap parfum memiliki ciri khasnya masing-masing. Seperti koleksi parfum terbaru dari HINT yang menghadirkan wangi khas dengan inovasi teknologi berbeda dengan parfum lainnya.

Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group, menjelaskan, teknologi yang ada memberikan pengalaman wangi yang unik yaitu, penggunaan Main EDP yang dapat di-layer dengan Topper sebagai personalized parfum, untuk menghasilkan aroma parfum lebih bold dan softer sesuai dengan karakter serta kepribadian dari penggunanya. 

“Parfum kami diracik oleh artisan Europe dan Italy terbaik yang juga membuat parfum-parfum brand ternama lainnya,” ujar Irene dalam keterangannya, dikutip Senin 4 Desember 2023.

Hint menghadirkan varian Main EDP dan dua varian Topper dengan vibes yang berbeda: 

HINT Identity Eau de Parfum

Dengan WonderBiomeScent Technology, parfum dengan aroma unik yang berubah sesuai mikrobioma kulit aman untuk digunakan dalam waktu yang lama. Parfum ini menghasilkan wangi yang berbeda, sekaligus tidak mengganggu kesehatan kulit. Beberapa orang mendapatkan aroma wangi Aquatik, namun ada juga yang mengatakan wangi powdery.

HINT REALM Eau de Parfum

Dilengkapi dengan PeacefulScent Technology yang mampu meningkatkan suasana hati menjadi tenang pada penggunanya, sehingga dapat meningkatkan inner peace. Wangi yang ditimbulkan terasa nyaman, dilengkapi dengan aroma buah manis seperti floral-amber. 

Cara mengkombinasikan Topper EDP dengan Main EDP, dengan menyemprot 2-4 kali setelah menggunakan main EDP HINT, umumnya pada area denyut nadi seperti di belakang telinga dan pergelangan tangan.

Seluruh parfum terbaru dari HINT tersedia secara eksklusif di Shopee, di HINT Official Store selama 1-5 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya