Desain Tas Nyeleneh dengan Bentuk Ikan Mas

Tas dengan model ikan mas
Sumber :
  • Rocket News24
VIVA.co.id
Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan
- Bagi Anda kolektor berbagai macam bentuk hewan, seperti kucing mungkin tidak ada kesulitan dalam menemukan berbagai macam barangnya. Namun bagaimana jika Anda pencinta ikan mas?

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan
Dilansir laman Rocketnews24, Atelier Iwakiri seorang pembuat tas mempunyai ide yang nyeleneh dalam membuat sebuah tas. Ia membuat tas dengan bentuk ikan mas dengan model selempang.

Gaya Fashion Bak Monster Kepompong Jadi Tren London Fashion Week
Tas dengan bahan kulit halus itu bisa terlihat seperti ikan berenang di kolam dingin dengan air jernih. Tas ini mempunyai panjang 46 sentimeter dengan 33 sentimeter ritsleting dan dilengkapi dua kantong.

Tas ini memiliki tali yang bisa diatur dari tas bahu menjadi sebuah tas atau clutch. Bagi yang berminat, tas ini memiliki pilihan warna merah, hitam, cokelat, cokelat gelap. 

Jika Anda bingung bagaimana Atelier Iwakiri membuatnya, ternyata tas ini adalah buatan tangan. Tas dengan model ikan mas tersebut dijual dengan harga US$990 atau sekitar Rp14 juta untuk ukuran yang besar dan Rp9 juta untuk yang kecil.

Bagi Anda yang ingin memesannya, tas ini dibuat sesuai dengan pesanan. Jadi, untuk satu tas agar bisa sampai rumah Anda bisa memakan waktu sekitar dua minggu sampai enam bulan. Tergantung dari ramainya pemesanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya