Intip Isi Tas Kourtney Kardashian Saat Traveling

Kourtney Kardashian sedang berada di Bali
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Kourtney Kardashian adalah salah satu wanita sibuk. Namun, dia memiliki trik untuk menghemat waktu .

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Di tengah kesibukannya, anak tertua di klan Kardashian ini selalu siap untuk melakukan perjalanan atau traveling dadakan. Dalam posting terbaru di aplikasinya, kakak Kim Kardashian ini berbagi metode pengepakan dan barang yang dibawanya.

"Kim mengajari saya tahun lalu untuk mengemas perlengkapan mandi dalam tas sendiri, sehingga ketika melakukan perjalanan dadakan, saya tidak perlu mengepak lagi," katanya, seperti dilansir dari Instyle.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sambut Kelahiran Anak Pertama

Selain itu, dia juga mengepak perlengkapan yang digunakan sehari-hari. Totalnya, ada tiga tas yang sudah siap jika dia melakukan perjalanan mendadak, yakni satu tas besar, dan dua tas kecil, yakni tas make-up dan perlengkapan mandi.

"Tidak peduli apa yang Anda pilih untuk dimasukkan ke dalam tas, selalu mengemasnya dan siap untuk pergi," ujarnya.

Travis Barker Positif COVID-19, Tur Blink-182 Ditunda?

Adapun barang wajib yang dibawanya saat berpergian, yakni gel mata (Skyn Iceland Eye Gel Travel Kit) seharga Rp203 ribu, kertas minyak (Tatcha Aburatorigami Japannese bauty Papers) seharga Rp163 ribu, vitamin C (Lypo Spheric Vitamin C Packets) seharga Rp4065 ribu. Selain itu, minyak pencerah wajah (Manuka Doctor Brightening Facial Oil) seharga Rp230 ribu, lipstik (Charlotte Tilbury Lipstick in Penelope Pink) Rp433 ribu.

Hand sanitizer (The Honest Company Travel Size Hand Sanitizer) Rp54 ribu, bedak plus foundation (Mac Studio Fix Powder plus Foundation in NW22) Rp379 ribu, bedak beige dengan SPF (Chanele le Teint Ultra Tenue Compact SPF 15 in 60 Beige) Rp813 ribu. Selain itu, krim pelindung kulit (Elizabeth Arden Eight Hour Cream Skin Protectant) Rp298 ribu dan charger iPhone.

 

The 20 items I ALWAYS pack in my carry-on. On my app.

A photo posted by Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya