Kourtney Kardashian Umumkan Kehamilannya di Konser Blink-182: Travis, Aku Hamil

Kourtney Kardashian umumkan kehamilannya
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Tiap pasangan tentu memiliki keunikan tersendiri ketika akan mengumumkan bahwa mereka akan segera memiliki anak. Seperti yang dilakukan artis-sosialita Kourtney Kardashian kali ini.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kourtney Kardashian mencuri spotlight di konser Blink-182 pada hari Jumat, ketika ia mengumumkan bahwa dia dan suaminya Travis Barker, yang mana adalah drummer Blink-182, tengah menantikan anak pertama mereka bersama. 

Bussinesswomen dan bintang reality show tersebut membagikan video di media sosialnya, di mana dia berada di antara penonton di acara itu, melompat-lompat sambil memegang poster bertuliskan, "Travis, aku hamil." 

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Photo :
  • Instagram @kourtneykardash

Barker, yang merupakan drummer Blink-182, melompat dari panggung dan mencium istrinya saat penonton Los Angeles meraung dengan semangat.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Kardashian dan Barker bertunangan pada Oktober 2021 silam. Tak lama, mereka menikah tahun lalu dalam beberapa upacara mewah. 

Pertama di Las Vegas, setelah Penghargaan Grammy pada April 2022, dalam apa yang mereka katakan bukan pertukaran sumpah yang mengikat secara hukum, pernikahan resmi di gedung pengadilan Santa Barbara pada bulan Mei, diakhiri dengan upacara mewah yang mereka selenggarakan tak lama setelah itu di venue mewah Villa Olivetto, Portofino, Italia. Perkebunan luas tersebut milik desainer Dolce & Gabbana, yaitu Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. 

Pasangan itu masing-masing memiliki anak dari hubungan sebelumnya. Kardashian (44) memiliki tiga anak dengan mantan pasangan lamanya Scott Disick: Mason, Penelope, dan Reign. 

Kourtney Kardashian umumkan kehamilannya

Photo :
  • Instagram

Sementara Barker (47) adalah ayah dari Landon, putrinya Alabama, dan putri tirinya Atiana, yang ia miliki dengan mantan istrinya Shanna Moakler. 

Keduanya telah berbagi sedikit tentang perjalanan kehamilan mereka di serial reality Hulu, "The Kardashians". Pada September 2022, Kardashian memberi tahu The Wall Street Journal bahwa dia telah menghentikan perawatan fertilisasi in vitro (IVF) menjelang pernikahan karena itu "terlalu berat" dan dia ingin fokus merencanakan upacara pernikahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya