Ivanka Trump Sewa Fashion Stylist Hollywood

Ivanka Trump
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Ivanka Trump adalah salah satu wanita yang dikenal memiliki selera fesyen yang baik. Dia lebih dulu dikenal sebagai pengusaha dan pendiri perusahaan fesyen dan perhiasan, sebelum menjadi putri pertama negeri itu.

Bisnis Karoseri Bus Nol Orderan hingga Kontroversi Ivanka Trump

Posisi ayahnya membuatnya mengundurkan diri dari jabatannya, termasuk CEO di perusahaan yang didirikannya. Namun, sebagai seorang putri Presiden Amerika Serikat yang selalu menjadi sorotan publik dunia, wanita berusia 35 tahun ini secara resmi menyewa seorang fashion stylist Hollywood, Cat Williams untuk mendandaninya.

Dikutip dari Us Magazine, Williams adalah fashion stylist yang tinggal di New York, namun mengenyam pendidikan di Australia. Sebelumnya, dia bekerja dengan fashion stylist ternama Micaela Erlanger, wanita di balik gaun cantik yang dikenakan Meryl Street dan Lupita Nyong'o di sejumlah acara karpet merah.

Kontroversi Ivanka Trump Lantaran Perannya Tidak Jelas di Gedung Putih

Erlanger pun sempat menjadi fashion stylist Ivanka dan yang terbaru adalah mendandaninya pada acara Met Gala 2016. Namun, mantan asistennya, Williams yang justru dipilih menjadi fashion stylist-nya secara resmi.  

Selain membantu Erlanger memilihkan gaun-gaun terbaik yang dikenakan wanita-wanita Hollywood, Williams juga mewakili Erlanger dalam memilihkan pakaian untuk pemotretan di majalan mode Australia, seperti Vogue Australia dan Harper Bazaar Australia.

Bikin Masker Kain, Anak Cucu Donald Trump Dihujat Warganet

Sementara itu, sebelum Donald Trump menjadi Presiden AS, Ivanka lebih sering mengenakan busana dari lini fesyennya sendiri. Namun sejak kampanye ayahnya hingga saat ini, dia lebih selektif dalam berbusana dengan memilih label dari desainer dunia, seperti Oscar de la Renta, Carolina Herrera dan Roland Mouret yang memicu kontroversi karena bertentangan dengan kebijakan yang dibuat ayahnya.  

 

Getting ready to leave The White House with @realdonaldtrump as he prepares to address Congress #JointSession

A post shared by Ivanka Trump (@ivankatrump) on

The Simpsons.

10 Prediksi The Simpsons di 2022, Ada Ivanka Trump

Prediksi The Simpsons bisa dibilang sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Serial ini digadang-gadang bisa menduga apa yang akan terjadi di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022