Ivanka Trump Pakai Busana Harga Terjangkau

Ivanka Trump
Sumber :
  • instagram.com/ivankatrump

VIVA.co.id – Ivanka Trump kembali ke New York City pada Kamis lalu, 30 Maret 2017, sehari setelah dia resmi menjadi anggota penting staf Gedung Putih. Dia terlihat merayakan ulang tahun putranya dan berjalan-jalan di luar rumah orangtua suaminya, Jared Kushner, dengan mengenakan pakaian harga terjangkau.

10 Prediksi The Simpsons di 2022, Ada Ivanka Trump

Ivanka mengenakan gaun midi beludru warna ungu model turtleneck berlengan 3/4, dengan bagian bawah model lipit dari Oasis. Gaun ini pernah dia pakai pada Januari lalu.

Dikutip dari Foot Wear News, harga gaun tersebut hanya Rp1,5 juta. Dan, sekarang pakaian tersebut banyak dijual oleh retailer online.

Bisnis Karoseri Bus Nol Orderan hingga Kontroversi Ivanka Trump

Dia memasangkan gaun itu dengan sandal bertumit tinggi warna metalik dari koleksi Ivanka Trump. Dengan model tali di pergelangan kaki, sandal ini dijual di Zappos.com seharga Rp930 ribu, dari sebelumnya Rp1,3 juta.

Ivanka sering memakai item dari koleksi miliknya, setelah secara resmi mengundurkan diri dari perusahaan fesyennya pada Januari. Pada Rabu, 29 Maret 2017, dia juga memakai busana dengan harga terjangkau.

Kontroversi Ivanka Trump Lantaran Perannya Tidak Jelas di Gedung Putih

Saat itu, dia memilih memakai item fesyen dari koleksi pribadinya. Meskipun dia tidak lagi menjadi pengusaha, namun secara resmi dia menjadi pegawai di West Wing tanpa digaji.

“Saya secara sukarela mematuhi semua aturan etika, dan saya akan berfungsi sebagai pegawai yang tidak digaji di Gedung Putih. Saya juga terikat semua aturan yang sama seperti pegawai federal lainnya,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya