Rilis Lini Fesyen, Kendall Jenner Takut Dikritik Vogue

Kendall Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kendalljenner

VIVA.co.id – Supermodel ternama Kendall Jenner merasa waswas dan khawatir dengan lini fesyennya. Kendall yang berkolaborasi dengan sang adik, Kylie Jenner, mengeluarkan berbagai model busana yang dinamai Kendall+Kylie.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Kendati demikian, ada kekhawatiran di dalam diri Kendall terkait lini busananya tersebut. Wanita berusia 21 tahun itu mengaku takut mendapatkan kritikan dari editor majalah mode ternama Vogue.

Kendall mengatakan bahwa dia telah bekerja keras dan serius dalam membangun bisnis fesyennya. Hal ini agar industri fesyen dunia termasuk Vogue dapat menerimanya dengan baik.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Namun, jika bisnis ini tidak berjalan dengan baik dan gagal di terima masyarakat, Kendall mengakui bahwa hal ini bisa menodai dunia fesyen. Rasa pesimistis Kendall terlihat sangat kuat sehingga menciptakan kekhawatiran.

"Saya sangat bekerja keras agar dianggap serius dan diakui oleh Vogue dan dunia fesyen. Jika ini tidak berjalan baik seperti yang kami harapkan, mungkin ini dapat menodai beberapa hal di dunia modeling," ucap Kendall, seperti dilansir dari Female First.

10 Selebriti dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Namun, Kylie segera meyakinkan kakaknya dan mengatakan bahwa mereka berdua memang telah bekerja sangat keras untuk koleksi terbaru. Dan dia mempercayai bahwa semua orang akan menyukai koleksi mereka.

"Tidak ada cara yang membuat mereka tidak akan menyukainya," kata Kylie. (ase)

Kendall Jenner.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Pada Kamis, 24 Februari, Kendall Jenner memancing kegaduhan tak lama setelah mengunggah rangkaian foto dari pemotretannya dengan i-D Magazine di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022