Cara Unik Aktris Cantik Hollywood Sempurnakan Riasan

Margot Robbie
Sumber :
  • instagram.com/worldmcqueen/

VIVA.co.id – Sebagai salah satu aktris Hollywood yang dikenal dengan kecantikan wajahnya, Margot Robbie selalu terlihat menakjubkan dengan riasan yang dikenakan. Namun, bintang Suicide Squad ini ternyata memiliki cara unik untuk menyempurnakan riasannya.

Margot Robbie Santai Saat Gagal Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar 2024

Dia mengaku membutuhkan waktu lebih lama, untuk menerapkan foundation di wajahnya setiap hari. Kendati demikian, dia memiliki cara yang mudah dan efektif untuk menerapkannya agar merata di wajah.

“Saat saya memakai foundation, saya menggunakan sikat alis, atau sikat gigi untuk menyikat anak rambut, sehingga semuanya bercampur secara merata,” katanya, seperti dilansir dari Huffington Post, Jumat 30 Juni 2017.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Apalagi, dia menambahkan, karena dirinya memiliki rambut pirang, dengan kulit kecokelatan. Menurutnya, jika dia tidak mencampurnya hingga rata, riasan wajahnya akan terlihat aneh dan kotor.

"Anda dapat melihat foundation pada rambut saya,” kata dia.

Top Trending: Gadis Diperkosa 1.000 Kali Selama 14 Tahun, Pelajar SMA Tusuk Teman di Dalam Kelas

Cara Robbie ini bisa Anda tiru untuk mencegah tampilan aneh antara warna anak rambut dengan foundation yang Anda gunakan. Namun, Anda perlu menjaga agar sikat gigi yang sudah dikenakan untuk mencampur foundation tidak digunakan untuk menyikat gigi. (asp)

Margot Robbie bakal produksi film The Sims

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Bersama tim produksi LuckyChap, yang sebelumnya sukses dengan film Barbie, Margot Robbie siap membawa pengalaman bermain 'The Sims' ke layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024