Istri John Legend Pamer Kulit Merah dan Berjerawat

Chrissy Teigen dan John Legend.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Chrissy Taigen, model yang baru saja mengunjungi Bali bersama suaminya penyanyi John Legend, tak malu menunjukkan wajah polosnya tanpa make-up ke dalam akunnya di Twitter. Bukan hanya polos, tapi juga kondisi kulit wajahnya yang memerah dan berjerawat.

5 Artis yang Bongkar Lokasi Liar Berhubungan Seksual, Ada yang di Gunung Merapi

Wanita berusia 31 tahun tersebut mengungkapkan bahwa kondisi kulit wajahnya yang seperti itu karena dia dalam masa menstruasi. Ini menandakan bahwa semua wanita akan mengalami sedikit efek samping dari perubahan hormon saat menjelang dan menjalani periode tersebut.

“Ini adalah kulit saya saat periode menstruasi. Lihat ini, sangat buruk,” katanya, seperti dikutip dari Huffington Post, Rabu, 2 Agustus 2017.

Chrissy Teigen Pamer Perut Seksi Usai 2 Minggu Melahirkan

Beberapa bagian wajahnya tampak memerah dan tumbuh jerawat. Kendati demikian, beberapa warganet memuji penampilannya. Salah satu warganet mengatakan bahwa unggahan Taigen membuatnya merasa jauh lebih baik saat menjalani periode menstruasi.

"Terima kasih karena membuat kami tidak merasa sendirian," tulis salah satu warganet.

Mobil Mewah John Legend Gagal Dicuri Gegara Hal Konyol ini

Seperti diketahui, setiap wanita saat menjalani periode menstruasi akan mengalami perubahan kondisi kulit karena pengaruh hormon. Beberapa masalah kulit yang biasa muncul saat periode ini adalah kulit sensitif dan berjerawat.

Dr. Bethanee J. Schlosser, asisten profesor dermatologi, obstetri dan ginekologi di Northwestern University Feinberg School of Medicine menjelaskan, bahwa dua minggu sebelum periode menstruasi akan terjadi perubahan hormon, di mana hormon estrogen akan menurun, sedangkan testosteron akan meningkat..

“Pergeseran keseimbangan ini dapat menyebabkan peningkatan aktivitas kelenjar sebaceous (minyak) dan dapat membuat kulit berminyak, berjerawat serta rambut dan kulit kepala juga berminyak,” katanya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya