Lima Item Fesyen Favorit Si Cantik Caitlin Halderman

Caitlin Halderman.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Artis muda berbakat Caitlin Halderman memiliki benda fesyen favorit. Wanita berusia 17 tahun ini memiliki sedikitnya lima item fesyen yang selalu diterapkan dalam segala kesempatan.

Film Dignitate, Al Ghazali dan Caitlin Halderman Lakoni Adegan Berani

Kendati semuanya tidak selalu dikenakan bersamaan, item fesyen tersebut menjadi benda wajib saat bepergian.

“Aku itu punya beberapa item fesyen favorit, yaitu, sneakers, anting, dress, tas dan skirt si sebenarnya. Itu benda terwajib aku saat pergi,” ujar Caitlin kepada VIVA.co.id di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu, 25 Oktober 2017.

Tantangan Caitlin Halderman dan Ciccio Manassero Syuting Dreadout
Alasan Caitlin Halderman dan Ciccio Manassero Main Film Dreadout

Bintang Ada Cinta di SMA ini menuturkan bahwa koleksinya tersebut dibeli dari beberapa rumah mode dan pusat perbelanjaan. Tak pelak koleksinya  tersebut kini sudah cukup banyak dan variatif.

Sementara itu, ketika ditanya bagaimana dengan busana favoritnya, dia pun menjawab menyukai penampilan feminin, namun sporty. Perpaduan antara feminin dan sporty tersebut dituangkan dalam pemakaian dress atau skirt dengan pemilihan alas kaki sneakers tentunya.

“Ya aku cenderung menyukai gaya feminin dan sporty. Jadi misalnya aku pakai gaun panjang yang indah bawahnya pasti pakai sneakers karena itu nyaman banget,” ucap dia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya